Senin, 02 Februari 2015

Berita Olahraga Pencuri gagal bobol rumah Angel Di Maria

Berita Olahraga Pencuri gagal bobol rumah Angel Di Maria

sumber artikel Pencuri gagal bobol rumah Angel Di Maria : http://www.antaranews.com/berita/477732/pencuri-gagal-bobol-rumah-angel-di-maria
London (ANTARA News) - Para pencuri gagal membobol rumah gelandang Manchester United Angel di Maria pada akhir pekan lalu, lapor media massa Inggris seperti dikutip AFP.

Koran The Sun melaporkan bahwa Di Maria (26) sedang santap malam bersama dengan keluarganya di rumahnya di Prestbury, Inggris barat laut, ketika gerombolan pencuri berusaha membobol rumahnya melalui pintu teras dengan pipa.

Para perampok itu kabur begitu alarm rumah berbunyi.

"Pada pukul 7.30 malam Sabtu (Minggu 02.30 WIB), polisi menerima laporan pencurian di sebuah rumah di area Chelford Road di Prestbury," kata juru bicara Polisi Cheshire.

"Para pelaku berusaha mencari akses ke properti dengan mencoba mendobrak pintu belakang. Alarm berbunyi sebelum orang-orang itu masuk dan mereka kabur."

Di Maria bergabung dengan United dari Real Madrid dengan memecahkan rekor pemain termahal Inggris 59,7 juta poundsterling tahun lalu dan bermain saat timnya menang 3-1 melawan Leicester City, Sabtu, demikian AFP.









Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Pencuri gagal bobol rumah Angel Di Maria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar