Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Mancini Sebut Kepercayaan Diri Inter Sedang Tinggi-tingginya

Berita bola : Mancini Sebut Kepercayaan Diri Inter Sedang Tinggi-tingginya

sumber berita Mancini Sebut Kepercayaan Diri Inter Sedang Tinggi-tingginya : detik.com
Milan - Pelatih Inter, Roberto Mancini, menjadikan hasil di Liga Italia belakangan ini sebagai pemacu timnya. Menurutnya, hasil-hasil tersebut telah membuat kepercayaan diri tim melambung.

Inter sukses meraih tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir di Serie A. Berturut-turut, setelah menang 3-0 atas Palermo, Inter mengalahkan Atalanta 4-1 dan menundukkan Cagliari 2-1. Dengan demikian, Inter sukses mencetak 9 gol dalam tiga laga terakhir dan hanya kebobolan dua gol.

"Kemenangan-kemenangan itu memberikan kami kepercayaan diri. Tiga kemenangan beruntun itu terjadi karena kerja keras kami," ujar Mancini seperti dilansir ESPNFC.

"Saat ini, kami tidak memandang posisi kami di klasemen (Serie A) karena kami masih belum menjadi tim seperti yang seharusnya."

"Kami harus terus memperbaiki performa, terutama ketika sedang memimpin."

Satu-satunya "cela" Inter dalam beberapa pekan terakhir terjadi di Liga Europa, di mana mereka bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Celtic di leg I babak 32 besar perdelapanfinal Liga Europa.

Pada laga tersebut, Inter sempat unggul 2-0, sebelum akhirnya disamai oleh Celtic menjadi 2-2. Inter kemudian unggul 3-2, namun Celtic kembali menyamakan kedudukan pada injury time babak kedua.

Dengan tiga gol di kandang Celtic, Inter mendapatkan keuntungan. Laga leg II pada Jumat (27/2) dinihari WIB akan dihelat di kandang mereka. Namun, Mancini memin anak-anak asuhnya untuk tidak lengah.


Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Mancini Sebut Kepercayaan Diri Inter Sedang Tinggi-tingginya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar