Jumat, 27 Februari 2015

Berita bola : Henry Tak Akan Bisa Tolak Arsenal

Berita bola : Henry Tak Akan Bisa Tolak Arsenal

sumber berita Henry Tak Akan Bisa Tolak Arsenal : detik.com
London - Thierry Henry mengaku tidak akan bisa menolak melatih Arsenal. Namun, untuk sekarang pemain legendaris Arsenal itu masih mencari pengalaman lebih dulu sebelum melangkah lebih jauh.

Henry, pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Gunners, saat ini bekerja sebagai pelatih tim junior klub sekaligus sebagai pandit di sebuah televisi usai mengumumkan pensiun pada 2014.

Arsene Wenger sedang mendapatkan tekanan besar setelah Arsenal tampil buruk sehingga ditekuk AS Monaco 1-3 di Emirates pada laga leg I babak 16 Besar Liga Champions. Kekalahan itu membuat kans tim London Utara itu untuk maju ke perempatfinal sangat tipis.

Arsenal hanya memenangi satu trofi -- Piala FA -- dalam sembilan tahun terakhir. Wenger, yang masih terikat kontrak hingga 2017, dituntut oleh pemilik klub untuk memberikan prestasi yang lebih baik. Belum diketahui berapa lama lagi Arsenal akan memberi waktu pada manajer Prancis itu.

"Aku tidak tahu apa yang ingin Arsenal lakukan dan berapa lama dia ingin bertahan," sahut Henry yang dilansir Mirror. "Tapi aku cuma ingin punya hal yang dibutuhkan untuk berada di posisi, mungkin suatu hari menjadi seorang manajer."

"Menjadi manajer Arsenal akan jadi sebuah mimpi bagiku. Aku mesti belajar dulu. Itu yang penting," sambung mantan pemain yang pernah memperkuat Barcelona dan Juventus itu.

"Aku tidak pernah bisa bilang 'tidak' kepada Arsenal. Jadi aku akan bilang 'ya'. Itu akan hebat," imbuh Henry.




Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Henry Tak Akan Bisa Tolak Arsenal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar