Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Sevilla dan Inter Masih dalam Jalur Menuju Gelar Keempat

Berita bola : Sevilla dan Inter Masih dalam Jalur Menuju Gelar Keempat

sumber berita Sevilla dan Inter Masih dalam Jalur Menuju Gelar Keempat : detik.com
Jakarta - Babak 32 besar Liga Europa baru saja terlewati dengan dua dari empat tim tersukses di ajang tersebut, Sevilla dan Inter Milan, sukses memastikan tiket 16 besar. Keduanya pun masih berkesempatan menjadi tim pertama yang meraih empat gelar di ajang itu.

Dalam sejarahnya, Liga Europa yang dikenal saat ini merupakan titisan dari Piala UEFA dan Fairs Cup. Dari perhelatan itu sendiri Juventus, Liverpool, Inter, dan Sevilla merupakan klub tersukses usai meraih tiga piala masing.

Nah, saat ini Juve masih berkiprah di Liga Champions dan Liverpool baru saja dihentikan Besiktas di babak 32 besar Liga Europa, Kamis (27/20/2015) dinihari tadi, setelah kalah adu penalti di Turki.

Di waktu yang sama Inter dan Sevilla memastikan lolos. Sevilla menang agregat 4-2 atas Borussia Monchengladbah berkat hasil 1-0 dan 3-2, sementara Inter menang agregat 4-3 dari Celtic lewat skor 3-3 dan 1-0--Opta mencatat bahwa ini kali pertama Nerazzurri mengalahkan Celtic di pentas Eropa setelah sebelumnya 3 kali berimbang dan 1 kali kalah.

Sehubungan dengan fakta tersebut Sevilla dan Inter pun masih punya asa untuk mencatatkan sejarah menjadi klub pertama yang meraih empat gelar di ajang ini, kendatipun tentu saja perjalanan mereka masih jauh. Khusus untuk Sevilla sendiri, Infostrada Live menyebut bahwa Sevillistas juga berpeluang kembali mempertahankan gelar sebagaimana yang pernah mereka lakukan pada 2006 dan 2007.



Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Sevilla dan Inter Masih dalam Jalur Menuju Gelar Keempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar