Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : Suarez versus Hart: 6 Shot On Goal, 5 Gol

Berita bola : Suarez versus Hart: 6 Shot On Goal, 5 Gol

sumber berita Suarez versus Hart: 6 Shot On Goal, 5 Gol : detik.com
Manchester - Luis Suarez memang sedang jadi momok untuk Joe Hart belakangan ini. Dua gol Suarez di leg pertama babak 16 besar Liga Champions jadi bukti jika Hart belum mampu menjinakkan striker Uruguay itu.

Suarez memang jadi biang keladi kekalahan Manchester City dari Barcelona dengan skor 1-2 pada laga yang baru saja digelar di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB.

Di menit ke-16, Suarez memanfaatkan kegagalan Vincent Kompany menghalau bola crossing Dani Alves. Bola liar dengan cepat disontek Suarez dengan kaki kirinya dan membuat Hart terdiam melihat si kulit bundar bersarang di pojok kanan gawangnya.

Selang 15 menit Suarez memaksa Hart memungut bola kedua kali dari gawangnya usai memaksimalkan umpan tarik Jordi Alba dari sisi kiri. Mendahului Kompany, Suarez dengan jitu membelokkan bola ke tiang jauh.

Dua gol Suarez di babak pertama itu pun hanya mampu sekali dibalas City lewat Sergio Aguero di menit ke-67.

Untuk pertama kalinya musim ini Suarez mampu bikin dua gol dalam satu laga bersama Barca, yang membuat total golnya menjadi sembilan dari seluruh ajang yang diikutinya.

Sementara bagi Hart, dia kembali gagal menjaga gawangnya bersih dari gol Suarez. Seperti dilansir Infostrada, Suarez sudah bikin lima gol dari enam shot on goal terakhir ke gawang Hart baik bersama klub maupun negara.

Sebelum laga ini, Suarez dua kali menjebol jala Hart di Piala Dunia 2014 saat Uruguay mengalahkan Inggris dengan skor 2-1. Lalu satu gol sisanya dibuat Suarez di pekan kedua Liga Inggris musim 2012/2013 saat masih memperkuat Liverpool.

Saat itu free kick Suarez dengan mulus melewati sisi kanan pagar hidup City, untuk menyarangkan bola di pojok kiri gawang Hart. Skor akhir laga tersebut adalah 2-2.

"Luis Suarez adalah pemain fantastis, dia sangat mematikan," puji Hart usai laga seperti dikutip BBC.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Suarez versus Hart: 6 Shot On Goal, 5 Gol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar