Sabtu, 28 Februari 2015

Berita bola : Sempat 'Tertidur', 'Serigala Ibukota' Bertekad Bangkit dan Taklukkan Juve

Berita bola : Sempat 'Tertidur', 'Serigala Ibukota' Bertekad Bangkit dan Taklukkan Juve

sumber berita Sempat 'Tertidur', 'Serigala Ibukota' Bertekad Bangkit dan Taklukkan Juve : detik.com
Roma - AS Roma melaju kurang apik sejak pergantian tahun. Gelandang I Lupi Daniele De Rossi menyebut timnya sempat 'tertidur', kini bertekad kembali ke persaingan gelar dimulai dengan menaklukkan Juventus.

Sejak menginjakkan kaki di 2015, Roma tersendat. Dari 11 pertandingan yang mereka lalui sejak saat itu, meski cuma kalah satu kali, tapi juga hanya menang tiga kali.

Catatan sedikit membaik setelah mereka menang 2-1 atas Feyenoord di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (27/2/2015) kemarin. Selain memastikan lolos ke babak berikutnya, kemenangan itu juga mengakhiri rentetan tiga laga dengan hasil imbang sebelumnya.

Hasil positif di Feyenoord tersebut jadi bekal bagus dan suntikan moral yang tepat, sebelum Giallorossi menjamu Juventus, Selasa (3/3) dinihari WIB. Mereka butuh kemenangan demi menipiskan selisih yang saat ini sembilan angka.

"Kami tertidur sebulan lamanya, tapi sekarang kami bisa mengalahkan Juventus dan membuka kembali persaingan Scudetto," kata De Rossi kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

De Rossi sendiri menyadari potensi untuk dibangkucadangkan di laga nanti, seperti beberapa kali kesempatan sepanjang musim ini. Demi hasil terbaik, gelandang 31 tahun itu mengaku akan menerima semua keputusan pelatih.

"Dengan begitu banyak talenta di skuat, bisa saja dicadangkan. Jika sebuah tim ingin sukses, Anda perlu meningkatkan level keseluruhan dan itu artinya kompetisi untuk setiap posisi," tambahnya.

Roma saat ini menempati urutan dua klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan nilai 48 dari 24 pekan, sementara Juve punya 57 poin.


Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Sempat 'Tertidur', 'Serigala Ibukota' Bertekad Bangkit dan Taklukkan Juve

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar