Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Tiago Berharap Simeone Tetap di Atletico sampai 10 Tahun Lagi

Berita bola : Tiago Berharap Simeone Tetap di Atletico sampai 10 Tahun Lagi

sumber berita Tiago Berharap Simeone Tetap di Atletico sampai 10 Tahun Lagi : detik.com
Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dikabarkan sedang dalam pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan klub. Gelandang Atletico Tiago Mendes berharap Simeone akan tetap bertahan untuk waktu yang lama.

Simeone menangani Atletico sejak 2011. Sejumlah prestasi dipersembahkan entrenador asal Argentina itu untuk Los Colchoneros, baik di level domestik maupun Eropa.

Trofi Liga Europa menjadi gelar pertama yang dipersembahkan Simeone untuk Atletico di musim 2011/2012. Semusim berselang, Atletico dibawanya menjuarai Copa del Rey. Di musim lalu, Simeone memberi gelar juara La Liga serta membawa Atletico ke final Liga Champions.

Atletico kini dikabarkan tengah mediskusikan soal kontrak baru untuk Simeone. Kontraknya yang berakhir pada 2017 itu kabarnya akan ditambah hingga 2020.

Tiago senang dengan kabar perpanjangan kontrak Simeone itu. Tapi dia juga berharap Simeone akan tetap bersama Atletico sampai 10 tahun ke depan.

"Kami mendengar soal perpanjangan kontraknya di media. Kami sangat senang. Saya pikir mereka bicara soal lima tahun," sahut Tiago seperti dikutip Football Espana.

"Yang saya inginkan itu jadi 10 tahun. Para pemain sangat bahagia dan fans juga sangat senang dengannya," lanjutnya.

"Saya berharap Simeone bisa meniru Sir Alex Ferguson. Ini tergantung pelatih dan klub dan kami tidak boleh membiarkan hal itu mengganggu pikiran kami. Ini adalah masa-masa yang sangat penting," katanya menambahkan.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Tiago Berharap Simeone Tetap di Atletico sampai 10 Tahun Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar