Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Cemoohan Fans City yang Menambah Motivasi Suarez

Berita bola : Cemoohan Fans City yang Menambah Motivasi Suarez

sumber berita Cemoohan Fans City yang Menambah Motivasi Suarez : detik.com
Manchester - Ada kalanya cemoohan dari fans lawan justru membuat seorang pemain semakin termotivasi. Itu terjadi pada Luis Suarez yang berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Manchester City semalam.

Penyerang Uruguay itu menginspirasi kemenangan 2-1 atas Manchester City yang dipetik Barcelona dalam laga leg I babak 16 Besar di Etihad, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB. Suarez mencetak gol di menit ke-16 dan 30 untuk membawa Barca memimpin 2-0 sampai turun minum.

Di babak kedua, City memperkecil skor berkat gol Sergio Aguero. Namun sampai pertandingan berakhir skor tidak berubah sehingga Los Cules hanya butuh minimal hasil imbang di leg II untuk menyingkirkan City sekaligus lolos ke perempatfinal.

Di pertandingan itu, Suarez mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari suporter City. Kapanpun ia menyentuh bola, sorakan 'huu' menggema di penjuru stadion. Namun, bagi fans The Citizens hal itu menjadi bumerang.

"Jelas, ini momen yang menyenangkan," ungkap pesepakbola kontroversial itu kepada Uefa.com.

"Yang pertama adalah aku bisa membantu tim dengan gol-gol yang penting di fase knockout Liga Champions dan tentu saja datang ke Inggris dan (menang) melawan tim yang membuat Anda selalu termotivasi saat melawannya."

"Ada beberapa tipe pemain seperti aku yang malah lebih terinspirasi, lebih termotivasi ketika fans mencemooh mereka -- itu sedikit menambah motivasi Anda," imbuh eks bomber Liverpool itu.



Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Cemoohan Fans City yang Menambah Motivasi Suarez

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar