Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Enrique: Kekalahan dari Malaga Bukan karena Pikirkan City

Berita bola : Enrique: Kekalahan dari Malaga Bukan karena Pikirkan City

sumber berita Enrique: Kekalahan dari Malaga Bukan karena Pikirkan City : detik.com
Manchester - Kekalahan dari Malaga diderita Barcelona sebelum pertandingan melawan Manchester City di Liga Champions. Luis Enrique membantah kalau hasil tersebut didapat akibat fokus yang terpecah.

Barca dipaksa menelan pil pahit kala menjamu Malaga di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Sabtu (21/2/2015) lalu. Blaugrana kalah 0-1 setelah gol Juanmi di awal pertandingan tak mampu direspons tuan rumah.

Tiga hari setelah pertandingan melawan Malaga, Barca harus memainkan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan City. Lionel Messi dkk. melawat ke Etihad Stadium, Selasa (24/2/2015).

Kekalahan dari Malaga pun mulai dikait-kaitnya dengan pertandingan melawan City. Namun Enrique membantah kalau hasil akhir pekan lalu didapat karena timnya sudah berpikir soal City.

"Tidak, kami menghadapi pertandingan melawan Malaga dalam kondisi terbaik, hanya berpikir soal pertandingan sulit yang dihadapi. Bodoh kalau menghadapi laga sulit dengan memikirkan pertandingan lainnya," sahut Enrique seperti dikutip Soccerway.

"Kami hanya tidak tahu bagaimana mengatasi pertahanan Malaga, tidak ada hubungannya dengan berpikir soal Manchester City. Hal-hal seperti ini terjadi," imbuhnya.

Akibat kekalahan itu, Barca kini tertinggal empat angka dari Real Madrid yang memimpin klasemen. Namun selisih poin itu tak membuat Enrique risau.

"Kami ada untuk memenangi semua gelar. Kalah dengan jumlah pertandingan yang tersisa sedikit itu rumit, tapi kami masih punya waktu untuk mengejar pemimpin klasemen. Setelah kekalahan, bagus bagi kami bermain lagi tiga hari kemudian," kata Enrique menambahkan.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Enrique: Kekalahan dari Malaga Bukan karena Pikirkan City

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar