Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Inzaghi dan Cerci Dikabarkan Bertengkar

Berita bola : Inzaghi dan Cerci Dikabarkan Bertengkar

sumber berita Inzaghi dan Cerci Dikabarkan Bertengkar : detik.com
Milan - Kabar tak sedap berembus dari ruang ganti AC Milan. Tak puas atas jatah bermainnya yang sangat minim dalam laga dengan Cesena, Alessio Cerci gosipkan berseteru dengan Filippo Inzaghi.

Kabar pertengkaran Cerci dengan Inzaghi dibocorkan oleh wartawan Sky, Sandro Sabatini. Peristiwa itu terjadi setelah Milan meraih kemenangan 2-0 atas Cesena di Serie A, akhir pekan lalu.

"Jangan pernah lagi memainkan saya saat pertandingan sudah berakhir," seru Cerci pada Inzaghi seperti diklaim Sabatini.

"Lain kali Anda mengirim seseorang ke lapangan (dengan empat menit waktu tersisa), jangan pilih saya," lanjutnya.

Cerci cuma main empat menit saat Milan menundukkan Cesena di akhir pekan lalu. Striker pinjaman dari Atletico Madrid itu masuk lapangan di menit 86 menggantikan Jeremy Menez.

Soal ketidakpuasan Cerci atas keputusan Inzaghi tersebut sudah lebih dulu diutarakan pacar sang pemain, Federica Riccardi. Saat tampil di Stasiun Televisi Rai, Riccardi menyebut keputusan Inzaghi memainkan pacarnya hanya empat menit sebagai keputusan yang tidak masuk akal.

Sejak diboyong dari Atletico pada bursa transfer musim dingin lalu, Cerci telah tujuh kali dimainkan. Tiga di antaranya dia dipasang sebagai starter, sementara empat lainnya masuk di tengah laga sebagai cadangan.




Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Inzaghi dan Cerci Dikabarkan Bertengkar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar