Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Ribery Mau Pensiun di Bayern

Berita bola : Ribery Mau Pensiun di Bayern

sumber berita Ribery Mau Pensiun di Bayern : detik.com
Munich - Tak ada keinginan Franck Ribery untuk mengakhiri kariernya di klub lain selain di Bayern Munich. Bahkan demi memperlihatkan keseriusannya itu, Ribery siap berganti kewarganegaraan Jerman.

Ribery sudah bermain di Bayern sejak 2007 dan jadi salah satu bintang di Allianz Arena. Total sudah 102 gol dibuat dari 295 penampilannya di seluruh kompetisi.

Selain soal gol-gol, Ribery juga punya peran besar untuk mendatangkan empat titel Bundesliga, empat DFB Pokal, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Dengan pencapaiannya saat ini, Ribery sudah sangat puas dan merasa Bayern seperti rumahnya. Maka dari itu pemain Prancis itu tak berpikir untuk meninggalkan Bayern dan berhasrat pensiun di sana.

Bahkan Ribery pun tak keberatan jika dia berganti kewarganegaraan jadi Jerman, karena keluarganya juga sudah sangat nyaman tinggal di Munich.

"Saya bisa membayangkan bahwa saya bakal pensiun di Munich," ujar Ribery kepada BILD seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sudah memberi rumah yang sangat bagus, saya merasa nyaman di sini dan saya suka mentalitas orang-orang sini," lanjutnya.Next

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Ribery Mau Pensiun di Bayern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar