Minggu, 22 Februari 2015

Berita bola : Turun Minum, Liverpool Ungguli Southampton 1-0

Berita bola : Turun Minum, Liverpool Ungguli Southampton 1-0

sumber berita Turun Minum, Liverpool Ungguli Southampton 1-0 : detik.com
Southampton - Liverpool menambah keunggulannya atas Southampton menjadi 2-0. Kali ini giliran Raheem Sterling yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-74.

Jalannya Pertandingan

Liverpool tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Saat laga memasuki menit ketiga, Philippe Coutinho membawa Liverpool unggul lewat sepakan keras dari luar kotak penalti usai menerima bola dari Lazar Markovic.

Kebobolan gol cepat, Southampton langsung bereaksi. Serangan yang dibangung tuan rumah nyaris membuahkan hasil. Berawal dari penetrasi Filip Djuricic ke dalam kotak penalti, bola kemudian jatuh ke kaki Eljero Elia. Elia kemudian melepaskan tembakan, tapi bisa dihalau oleh Simon Mignolet dengan kakinya.

Setelah berlangsung dalam tempo tinggi di menit-menit awal, pertandingan kemudian menurun intensitasnya. Liverpool lebih nyaman dengan penguasaan bolanya, sementara Southampton mulai kesulitan.

Southampton mendapat tendangan bebas di sisi kanan setelah Nathan Clyne dijatuhkan Joe Allen. James Ward-Prowse mengarahkan tendangannya langsung ke dalam kotak penalti, tapi Mignolet keluar untuk menghalau bola.

Satu menit jelang turun minum, Southampton mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Elia yang lolos dari jebakan offside tinggal berhadapan dengan Mignolet. Namun Mignolet yang keluar dari sarangnya bisa lebih dulu menghalau bola.Next

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Turun Minum, Liverpool Ungguli Southampton 1-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar