Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Wenger: Sekarang Tugas Arsenal Jadi Sangat Berat

Berita bola : Wenger: Sekarang Tugas Arsenal Jadi Sangat Berat

sumber berita Wenger: Sekarang Tugas Arsenal Jadi Sangat Berat : detik.com
London - Arsenal harus menelan pil pahit setelah kalah 1-3 dari AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champion. Hasil tersebut diakui Arsene Wenger meninggalkan tugas berat bagi Arsenal di leg kedua.

Menjamu Monaco di Emirates Stadium, Kamis (26/2/2015) dinihari WIB, Arsenal tertinggal 0-2 sampai pertengahan babak kedua. Geoffrey Kondogbia dan Dimitar Berbatov bergantian menjebol gawang David Ospina.

Di masa injury time, Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan sekaligus memberi Arsenal harapan. Namun Arsenal kembali mendapat pukulan telak setelah Yannick Ferreira Carrasco memastikan kemenangan 3-1 untuk Monaco di penghujung pertandingan.

Hasil tersebut membuat Arsenal paling tidak harus mencetak tiga gol dan tidak kebobolan di laga leg kedua di kandang Monaco pada 17 Maret mendatang. Jika gagal memenuhinya, maka untuk tahun kelima secara berturut-turut The Gunners mentok di babak 16 besar.

"Kami tahu saat jeda, penting untuk menjaga kesabaran tapi kami salah karena membiarkan posisi kami terbuka bahkan saat kedudukan 2-1," ujar Wenger seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami mengendalikan permainan dengan cukup baik, tapi dengan tembakan pertama ke arah gawang mereka mencetak gol, juga dibelokkan," imbuh Wenger.

"Tugasnya sekarang sangat berat, gol ketiga membuat ini makin sulit, tapi kami harus tetap melaju. Liga Champions tergantung pada penampilan di hari itu. Jika Anda tidak dalam penampilan terbaik, Anda akan dihukum," katanya.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Wenger: Sekarang Tugas Arsenal Jadi Sangat Berat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar