Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Akui Leverkusen Layak Menang, Gabi Tetap Optimistis Atletico Lolos

Berita bola : Akui Leverkusen Layak Menang, Gabi Tetap Optimistis Atletico Lolos

sumber berita Akui Leverkusen Layak Menang, Gabi Tetap Optimistis Atletico Lolos : detik.com
Leverkusen - Gelandang Atletico Madrid Gabi Fernandez mengakui Bayer Leverkusen tampil apik dan layak menang. Namun demikian, Gabi tetap yakin kelolosan bisa diraih timnya mengingat leg kedua digelar di kandang.

Atletico pulang dari lawatannya ke Leverkusen dengan kekalahan 0-1 dalam laga leg pertama babak 16 Liga Champions. Satu-satunya gol pada laga di BayArena, Kamis (26/2/2015) dinihari WIB itu dicetak oleh Hakan Calhanoglu.

Atletico memang lebih banyak ditekan, apalagi setelah tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-76. Secara penguasaan bola mereka tertinggal dengan 36% berbanding 64%.

Namun demikian soal peluang keduanya relatif seimbang. Atletico punya 12 percobaan dengan tiga mengarah ke gawang, sementara tuan rumah mencatatkan tembakan tepat sasaran dengan jumlah sama dari 13 upaya. Tapi satu gol yang berhasil diciptakan Leverkusen membuktikan mereka sedikit lebih mampu mengoptimalkan kesempatan.

"Ini adalah laga yang sulit. Mereka tampil intens dan banyak melakukan tekanan. Mereka siap untuk melakukan itu dan itulah yang membuat kami kalah," kata Gabi di situs resmi UEFA.

"Kami punya sejumlah peluang di laga ini, tapi tidak mampu mendapatkan gol. Mereka layak mendapatkan kemenangan," tambahnya.

Meski kalah, peluang Atletico masih cukup baik. Dengan leg kedua digelar di Vicente Calderon, mereka setidaknya punya dukungan suporter dalam misinya membalikkan kedudukan.

"Masih ada leg kedua dan kami akan mencoba melakukan upaya terbaik untuk membalikkan keadaan. Ini sulit diterima, tapi saya percaya diri kami bisa lolos," demikian kapten Los Colchoneros ini.


Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Akui Leverkusen Layak Menang, Gabi Tetap Optimistis Atletico Lolos

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar