Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Reus Berhasrat Bawa Dortmund Juara Lagi

Berita bola : Reus Berhasrat Bawa Dortmund Juara Lagi

sumber berita Reus Berhasrat Bawa Dortmund Juara Lagi : detik.com
Dortmund - Setelah menegaskan komitmennya dengan Borussia Dortmund lewat kontrak baru, Marco Reus mengusung target tinggi. Reus berhasrat membawa Dortmund kembali ke tangga juara lagi.

Reus mendarat di Signal Iduna Park pada musim panas 2012 setelah Dortmund menjuarai Bundesliga dua kali beruntun pada 2010 dan 2011. Di dua musim pertama berseragam 'Kuning-Hitam', pemain internasional Jerman ini harus puas sebagai runner-up di bawah Bayern Munich.

Di musim ini, Reus menjalani periode yang berat bersama Die Borussen. Seiring dengan badai cedera yang menghampiri skuat Dortmund, Reus dkk. pun terseok-seok sehingga sempat terdampar di zona degradasi.

Masa depannya pun ramai dispekulasikan sebelum diakhiri Reus dengan perpanjangan kontrak baru yang mengikatnya sampai 2019. Reus ingin membawa trofi juara kembali ke kota kelahirannya.

"Juara masih menjadi sebuah ambisi besar untukku," cetus gelandang serang Dortmund itu kepada Kicker sebagaimana dilansir Deutsche Welle.

"Aku ingin mengalaminya sekali lagi dan melihat apa yang terjadi di kota ini kemudian."

"Aku akan memberikan segalanya untuk mewujudkan itu dan aku punya firasat yang kuat bahwa itu akan bisa terjadi suatu hari nanti," ujar Reus optimistis.






Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Reus Berhasrat Bawa Dortmund Juara Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar