Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Atletico Libas Almeria 3-0

Berita bola : Atletico Libas Almeria 3-0

sumber berita Atletico Libas Almeria 3-0 : detik.com
Madrid - Atletico Madrid meraup poin penuh saat menjamu Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol. Tim berjuluk Los Colchoneros itu menang telak dengan skor 3-0.

Pada pertandingan di Estadio Vicente Calderon, Minggu (22/2/2015) dinihari WIB, Atletico membuka kemenangan mereka melalui penalti Mario Mandzukic pada menit ke-13. Penalti itu diberikan oleh wasit menyusul pelanggaran Mauro Dos Santos terhadap Diego Godin.

Atletico mengubah skor menjadi 2-0 saat laga memasuki menit ke-20. Berawal dari kesalahan di lini pertahanan Almeria, Mandzukic mengirimkan umpan matang kepada Antoine Griezmann. Griezmann kemudian menuntaskannya dengan tembakan ke pojok bawah gawang Almeria.

Sembilan menit kemudian, Griezmann kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Prancis itu sebentar menggiring bola yang diberikan Mandzukic sebelum membalikkan badan dan menembak dengan kaki kirinya dari sudut sempit. Atletico memimpin 3-0.

Di babak kedua, Almeria mencoba untuk mencetak gol balasan, tapi mereka tak mampu membobol gawang Atletico. Sementara Atletico juga tak bisa menciptakan gol tambahan.

Pada menit-menit akhir, Atletico malah kehilangan pemain belakangnya, Guillherme Siqueira. Siqueira harus meninggalkan lapangan lebih awal lantaran mendapatkan dua kartu kuning.

Kemenangan atas Almeria ini tak mengubah posisi Atletico di urutan ketiga klasemen sementara La Liga. Mereka kini mengoleksi 53 poin dari 24 partai, terpaut empat poin dari Real Madrid dan tiga poin dari Barcelona. Adapun Almeria menempati urutan ke-16 dengan 23 poin.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Guilherme; Arda, Tiago (Mario Suarez 71'), Gabi, Saul; Griezmann (Raul Garcia 64'), Mandzukic (Torres 59')

Almeria: Julian; Michel, Trujillo, Dos Santos, Dubarbier (Casado 76'); Verza, Fran Velez (Soriano 46'); Thievy (Wellington Silva 71'), Corona, Edgar; Hemed


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Atletico Libas Almeria 3-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar