Senin, 02 Februari 2015

Berita Olahraga Harry Kane perpanjang kontrak di Spurs

Berita Olahraga Harry Kane perpanjang kontrak di Spurs

sumber artikel Harry Kane perpanjang kontrak di Spurs : http://www.antaranews.com/berita/477735/harry-kane-perpanjang-kontrak-di-spurs
London (ANTARA News) - Pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur Harry Kane memperpanjang kontraknya lima setengah tahun dengan klubnya itu, lapor klub Liga Utama Inggris yang bermarkas di White Hart Lane itu seperti dikutip Reuters.

Pemain berusia 21 tahun yang merupakan produk akademi Spurs itu telah menjadi striker pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino di Tottenham selama musim ini setelah mencetak 20 gol pada semua kompetisi.

"Klub dengan gembira mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru lima setengah tahun yang berlangsung sampai 2020," kata Tottenham dalam lamannya (www.tottenhamhotspur.com).

Kane, yang pernah berstatus pemain pinjaman untuk Leyton Orient, Millwall, Norwich City dan Leicester City sebelum menjadi pemain reguler Spurs, telah bermain 30 kali dengan berbagai tim muda Inggris sejak 2010 dengan memasukkan delapan gol dalam 10 pertandingan untuk tim U-21 dua musim lalu.

Tottenham, yang bertengger pada peringkat enam klasemen Liga Utama Inggris dengan 40 poin hasil dari 23 pertandingan, akan menjadi rival sekota Arsenal di White Hart Lane Sabtu pekan ini.





Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Harry Kane perpanjang kontrak di Spurs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar