Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : 'Posisi Inzaghi Tak Pernah Ada dalam Ancaman'

Berita bola : 'Posisi Inzaghi Tak Pernah Ada dalam Ancaman'

sumber berita 'Posisi Inzaghi Tak Pernah Ada dalam Ancaman' : detik.com
Milan - Inkonsistensi AC Milan di musim ini sempat memunculkan rumor soal pemecatan Filippo Inzaghi. Namun CEO Milan Adriano Galliani menegaskan bahwa pihak klub tidak pernah mempertimbangkan opsi itu.

Laju Milan masih belum mulus musim ini. Sampai Serie A berjalan 24 pekan, Rossoneri masih jauh dari papan atas dan tertahan di peringkat kesembilan.

Milan naik ke posisi sembilan berkat kemenangan 2-0 atas Cesena akhir pekan kemarin. Tiga poin dari laga itu juga disebut-sebut 'memperpanjang napas' Inzaghi di San Siro.

Namun Galliani membantah hal tersebut. Pria berkepala plontos itu menegaskan kalau posisi Inzaghi sebagai allenatore Milan tak pernah berada dalam ancaman.

"Inzaghi tidak pernah ada dalam ancaman. Kemenangan jelas 'memperpanjang nyawa' Anda, tapi dia tidak pernah ada dalam ancaman apapun," ujar Galliani kepada Gazzetta dello Sport TV seperti dikutip ESPN FC.

Menurut Galliani, inkonsistensi yang ditunjukkan Milan musim ini tak lepas dari cedera yang silih berganti menerpa timnya. Oleh karena itu, dia menolak untuk membebankan kesalahan pada Inzaghi semata.

"Cedera yang menimpa Milan sangat buruk. Gelandang tengah yang berisi (Andrea) Poli, (Nigel) De Jong, dan (Riccardo) Montolivo di akhir pekan baru dua kali bermain bersama sebelumnya. Perubahan-perubahan pada starting XI karena cedera jadi saya tidak secara khusus menyalahkan Inzaghi," lanjut Galliani.

"Seluruh pertahanan kami cedera, sementara di lini serang untungnya semuanya baik-baik saja, jadi pelatih harus membuat keputusan ini. Tidak ada yang berpikir soal mengganti pelatih. Setiap orang berpikir semua memburuk sejak awal musim, tapi ingat bahwa sampai 14 Desember, kami sama dengan Napoli," katanya.




Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di 'Posisi Inzaghi Tak Pernah Ada dalam Ancaman'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar