Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Van Gaal: MU Kurang Efektif

Berita bola : Van Gaal: MU Kurang Efektif

sumber berita Van Gaal: MU Kurang Efektif : detik.com
Swansea - Manchester United dipaksa menelan kekalahan di markas Swansea City dengan skor 1-2. Manajer MU Louis van Gaal menilai timnya telah memperlihatkan permainan apik hanya saja kurang efektif.

Melawat ke Liberty Stadium dalam laga yang tuntas Sabtu (21/2/2015) malam WIB, MU menguasai pertandingan secara keseluruhan. Statistik Whoscored menunjukkan bahwa tim tamu memenangi penguasaan bola dengan perbandingan 64:36.

The Red Devils juga terlihat lebih agresif dengan melepaskan 18 tembakan tapi hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sedangkan Swansea menciptakan 11 tembakan dengan enam mengarah ke gawang.

"Tentu saja Anda bisa bilang bahwa kami mendominasi pertandingan tapi satu-satunya hal yang mestinya kami bisa lakukan lebih baik adalah mencetak lebih banyak gol dari banyaknya peluang yang tercipta," ucap Van Gaal di BBC Sport.

"Hari ini, kami tim yang kurang beruntung. Saya pikir kami sudah cukup menciptakan banyak peluang. Kami adalah tim yang mendominasi di kedua babak."

Ander Herrera membuka keunggulan MU di menit ke-28. Namun, hanya dua menit berselang 'Si Angsa' langsung menyamakan kedudukan berkat sepakan Ki Sung-yeung sekaligus menandai paruh pertama dengan skor 1-1. Gol penentu kemenenangan Swansea dibuat Bafetimbi Gomis di babak kedua usai membelokkan bola sepakan Jonjo Shelvy.

"Kebobolan dalam waktu yang cepat adalah hal yang penting. Itu terjadi dari lemparan ke dalam untuk Swansea dan kami mestinya bisa lebih terorganisir tapi itu tadi adalah gol yang bagus dari Swansea," sambung pria Belanda ini.

"Hari ini kami bermain bagus -- hanya lupa mencetak gol. Kami harus lebih efektif lagi," tandas Van Gaal.




Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Van Gaal: MU Kurang Efektif

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar