Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : 'Kekalahan Hanya Akan Melecut Barca'

Berita bola : 'Kekalahan Hanya Akan Melecut Barca'

sumber berita 'Kekalahan Hanya Akan Melecut Barca' : detik.com
Manchester - Setelah meraih 11 kemenangan beruntun di semua ajang, Barcelona takluk di tangan Malaga. Namun, bagi Luis Enrique, kekalahan tersebut hanya akan melecut para pemainnya.

Barca bangkit setelah kalah 0-1 dari Real Sociedad pada 4 Januari silam. Setelah kekalahan di Anoeta tersebut, El Barca melahap 11 pertandingan berikutnya dengan kemenangan.

Dimulai dengan menang 5-0 atas Elche pada 8 Januari, hingga diakhiri dengan kemenangan 5-0 atas Levante pada 15 Februari. Pada pertandingan tanggal 21 Februari, menghadapi Malaga, Barca malah kalah 0-1. Rentetan kemenangan mereka pun berakhir.

Sialnya buat tim asal Catalan tersebut, kekalahan dari Malaga terjadi sebelum laga leg I perdelapanfinal melawan Manchester City. Imbasnya, Enrique pun tidak lepas dari pertanyaan seputar kekalahan dari Malaga.

Namun, Enrique dengan santai menyebut bahwa kekalahan tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap para pemainnya. Malah, sebaliknya, pemainnya jadi memiliki tekad untuk bangkit.

"Setelah kalah, Anda pasti ingin mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri pada sebuah pertandingan di stadion yang fantastis, melawan tim yang juga jadi kandidat juara," ujar Enrique seperti dilansir Telegraph.

"Ini adalah satu-satunya motivasi yang kami butuhkan."

Barca tidak memiliki masalah dengan cedera pemain jelang laga di Etihad Stadium tersebut, Rabu (25/2) dinihari WIB. Semua pemain bisa diturunkan.

Barca punya catatan yang tidak terlalu bagus manakala tandang ke tanah Inggris. Situs resmi UEFA mencatat, mereka baru menang tujuh kali di tanah Inggris, sementara sisanya mereka imbang 8 kali, dan kalah 14 kali.


Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di 'Kekalahan Hanya Akan Melecut Barca'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar