Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Gol Calhanoglu Sudahi Sejumlah Rentetan dari Leverkusen maupun Atletico

Berita bola : Gol Calhanoglu Sudahi Sejumlah Rentetan dari Leverkusen maupun Atletico

sumber berita Gol Calhanoglu Sudahi Sejumlah Rentetan dari Leverkusen maupun Atletico : detik.com
Jakarta - Satu gol dari Hakan Calhanoglu bukan cuma membuat Bayer Leverkusen mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol itu juga menghadirkan catatan-catatan lain untuk kedua kesebelasan.

Cuma Calhanoglu yang mencatatkan namanya di papan skor sepanjang pertandingan antara Leverkusen dengan Atletico di BayArena, Kamis (26/2/2015). Gol yang membuat tuan rumah menang 1-0 itu lahir di menit ke-57.

Menilik catatan Opta, Calhanoglu berhak menepuk dada karena menjadi pemain pertama yang menjebol gawang Miguel Angel Moya, kiper Atletico di laga itu, dalam ajang Liga Champions.

Berkat pemain Turki berusia 21 tahun itu pula Leverkusen menghentikan rentetan tujuh kekalahannya di fase knockout Liga Champions, rentetan tak bikin gol klub Jerman itu di ajang tersebut, sekaligus rentetan tak kebobolan Atletico di Liga Champions.

Selain itu tentu saja gol dari Calhanoglu turut membuat Leverkusen punya modal tersendiri saat melawat ke markas Atletico di leg kedua nanti.

Berikut rangkuman data dan fakta laga tersebut di Opta

- Starting XI Atletico saat menghadapi Leverkusen memiliki rata-rata usia 28 tahun dan 260 hari, dan merupakan yang tertua dalam sejarah mereka di Liga Champions. Next

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Gol Calhanoglu Sudahi Sejumlah Rentetan dari Leverkusen maupun Atletico

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar