Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : City Sudah Lebih Berpengalaman, Nasri Yakin Dapat Hasil Berbeda

Berita bola : City Sudah Lebih Berpengalaman, Nasri Yakin Dapat Hasil Berbeda

sumber berita City Sudah Lebih Berpengalaman, Nasri Yakin Dapat Hasil Berbeda : detik.com
Manchester - Manchester City kembali dipertemukan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Sudah punya pengalaman, Samir Nasri yakin hasil tahun lalu tak akan terulang.

Musim lalu menjadi musim ketiga bagi City tampil di Liga Champions. Lolos ke babak 16 besar juga merupakan capaian terbaik City di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Barca kemudian menjadi lawan City di babak 16 besar. Namun The Citizens tak mampu melewati hadangan klub pemilik empat gelar Liga Champions itu. Kalah 0-2 di kandang sendiri, City kemudian takluk 1-2 di Camp Nou dan tersingkir dengan agregat 1-4.

Di babak 16 besar musim ini, City kembali dipertemukan dengan Barca. Sama seperti musim lalu, City akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama sebelum gantian melawat ke Camp Nou di leg kedua.

Soal hasil musim lalu, Nasri menilai City memang kalah pengalaman dari Barca. Namun dia menegaskan kalau timnya tahun ini sudah jauh lebik baik dan yakin akan mendapat hasil yang berbeda.

"Saya pikir kami terlalu menghormati mereka tapi kami belum berpengalaman untuk bersaing dengan klub seperti ini. Mereka tahu bagaimana menjuarai Liga Champions," sahut Nasri soal pertemuan dengan Barca di musim lalu.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang terlalu besar. Kami tidak siap. Tahun ini benar-benar berbeda. Kami tahu kemampuan kami."

"Kami ingin mengalahkan Barcelona karena kami ingin melaju sejauh mungkin di Liga Champions, bukan karena ingin balas dendam. Bagi kami, ini adalah pertandingan yang berbeda," lanjut gelandang asal Prancis itu.

"Kami lebih baik daripada tahun lalu. Kala itu beberapa pemain kami cedera. Segalanya akan berbeda. Kami punya pengalaman lebih daripada tahun lalu," lugasnya seperti diwartakan ESPN FC.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di City Sudah Lebih Berpengalaman, Nasri Yakin Dapat Hasil Berbeda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar