Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Atletico Optimistis Akan Balikkan Keadaan di Calderon

Berita bola : Atletico Optimistis Akan Balikkan Keadaan di Calderon

sumber berita Atletico Optimistis Akan Balikkan Keadaan di Calderon : detik.com
Leverkusen - Peluang lolos belum tertutup bagi Atletico Madrid setelah takluk 0-1 di kandang Bayer Leverkusen. Di kandang sendiri, Atletico bertekad memperbaiki penampilannya guna memastikan diri lolos.

Melakoni laga leg I babak 16 Besar di Bay Arena semalam, runner-up musim lalu itu kandas lewat gol tunggal Hakan Calhanoglu yang tercipta di menit ke-57. Ini artinya di leg II, Atletico mesti menang setidaknya 2-0 atau lebih baik sedangkan Leverkusen cuma butuh minimal imbang.

Atletico menyudahi pertandingan itu dengan 10 pemain. Tiago Mendes menerima diusir dari permainan setelah menerima kartu kuning kedua pada ke-76.

Meski di atas angin, Die Werkself belum layak untuk santai. Soalnya, Atletico memiliki catatan apik di kandang sendiri. Vicente Calderon belum ternoda oleh kekalahan dalam sejak 2013-14. Dari sembilan laga kandang yang sudah dilalui dalam periode itu, sekali seri (melawan Chelsea 0-0) adalah hasil yang paling buruk.

"Ini adalah Liga Champions, kami berada di 16 Besar dan pertandingan tidak akan mudah," sahut Diego Godin di As.

"Niat kami adalah bekerja sangat keras di kandang sendiri dan membalikkan keadaan di leg II. Kami percaya diri bisa melakukannya," sahut bek Uruguay ini.

Kartu merah Tiago berarti dirinya tak bisa turun di laga leg II bersama Godin, yang mesti menjalani skors otomatis hasil akumulasi kartu kuning.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Atletico Optimistis Akan Balikkan Keadaan di Calderon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar