Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Setelah Beradaptasi dan Dipoles dengan Tepat, Falcao Diyakini Bakal Meledak Lagi

Berita bola : Setelah Beradaptasi dan Dipoles dengan Tepat, Falcao Diyakini Bakal Meledak Lagi

sumber berita Setelah Beradaptasi dan Dipoles dengan Tepat, Falcao Diyakini Bakal Meledak Lagi : detik.com
London - Radamel Falcao sedang disorot karena tak juga menunjukkan kebuasaan sebagai striker bersama Manchester United. Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev masih optimistis pemain berjuluk El Tigre itu bisa mengaum lagi dengan dukungan pemain dan pelatih 'Setan Merah'.

Falcao belum juga bisa nyetel dengan 'Setan Merah'. Sejak bergabung di Old Trafford pada transfer musim panas tahun lalu, pemain internasional Kolombia tersebut baru mendonasikan empat gol dalam 19 pertandingan.

Penampilan itu jauh menurun dibandingkan saat Falaco bermain di FC Porto, Atletico Madrid, dan AS Monaco. Di tiga klub itu, Falcao membukukan 104 gol.

Vasilyev tetap yakin Falcao tak kehilangan kualitas yang dimiliki. Selain butuh waktu untuk adaptasi, Vasilyev juga menyebut Falcao hanya memerlukan polesan yang tepat dari pelatih.

"Saya tak mengkhawatirkan Falcao. Dia pemain hebat dan mesin gol. Dia mempunyai mental yang oke dan secara teknik dia salah satu yang terbaik. Kadang kala memang ada kesulitan, dan satu hal kecil bisa membuat berbeda. Itu tergantung kepada pelatih," kata Vasilyev seperti dikutip Daily Mail.

"Sepakbola mempunyai banyak contoh pemain hebat pindah dari satu klub ke klub yang lain dan tidak tampil sebagaimana mestinya. Setelah kembali dia masih bisa meledak.

"Dalam periode sulit, yang dibutuhkan adalah dukungan untuk membentuk kepercayaan diri. Kontrak Falaco di Monaco masih sampai 2018 dan dia digaji 280 ribu poundsterling per pekan. Kemungkinan dia untuk kembali di Monaco selalu terbuka. Kami juga tertarik dengan tawaran klub-klub besar lain tapi kami menunggu keputusan MU," jelas dia.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Setelah Beradaptasi dan Dipoles dengan Tepat, Falcao Diyakini Bakal Meledak Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar