Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : Atleti Waspadai Bola Mati Leverkusen

Berita bola : Atleti Waspadai Bola Mati Leverkusen

sumber berita Atleti Waspadai Bola Mati Leverkusen : detik.com
Madrid - Atletico Madrid membidik kemenangan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions demi memudahkan langkah ke perempatfinal. Untuk itu, tim besutan Diego Simeone tersebut mewaspadai bola mati tim tuan rumah.

Atletico dijadwakan untuk bertandang ke markas Leverkusen di Bay Arena pada Kamis (26/2/2015) dinihari WIB lebih. Tim berjuluk Los Colchoneros tersebut relatif lebih diunggulkan.

Atleti mempunyai catatan statistik yang oke. Di antaranya, mereka tak pernah kebobolan sejak 16 September. Sebaliknya, Leverkusen kehilangan daya gedor di level Eropa belakangan ini. Mereka tak pernah bikin gol ke gawang lawan dalam 197 menit di Liga Champions.

Tapi, gelandang Atletico Tiago Mendes menyebut laga itu tetap tak akan mudah untuk dimenangkan. Menurut pemain internasional Portugal tersebut ada satu keunggulan yang dimiliki Leverkusen dan diyakini jadi faktor yang bisa membuat timnya kesulitan.

"Leverkusen adalah tim yang oke. Mereka bisa menyulitkan kami. Saya berharap besar tim ini mampu melangkah ke babak selanjutnya," kata Tiago seperti dikutip situs resmi klub.

"Untuk itu, kami harus berhati-hati dengan set piece mereka karena kami tahu mereka mempunyai pemain-pemain yang oke di aspek itu. Mereka berbahaya setiap kali menyerang," jelas dia.



Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Atleti Waspadai Bola Mati Leverkusen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar