Minggu, 22 Februari 2015

Berita bola : Torehan-torehan Istimewa Casillas dalam Kemenangan Madrid

Berita bola : Torehan-torehan Istimewa Casillas dalam Kemenangan Madrid

sumber berita Torehan-torehan Istimewa Casillas dalam Kemenangan Madrid : detik.com
Elche - Kemenangan Real Madrid atas Elche 2-0 menjadi momen istimewa bagi Iker Casillas. Kemenangan itu turut menciptakan tiga torehan khusus bagi kapten Madrid itu.

Kiper berusia 34 tahun itu memainkan laga ke-500 di liga saat Los Blancos bertandang ke Stadion Martinez Valero tadi malam. Casillas mengakhirinya dengan gaya, dengan mencetak clean sheet untuk ketiga kali beruntun.

Yang kedua, kemenangan Madrid tersebut adalah yang ke-328 buat Casillas sekaligus melebihi rekor legenda klub Raul Gonzalez Blanco. Jumlah itu sudah cukup untuk membuat Casillas sebagai pemain Madrid tersukses dalam sejarah La Liga.

Belum cukup, Casillas kini sudah bermain di 710 pertandingan kompetitif El Real, menyamai penampil terbanyak kedua, Manuel Sanchis. Sampai sekarang Raul masih memuncaki daftar penampilan terbanyak dengan 741, dan Casillas masih sangat mungkin bisa melewatinya lagi.

"Kita membicarakan soal seorang pemain legendaris. Statistik dia luar biasa. Aku tidak pernah memikirkan tentang mencapai sebuah angka tertentu, aku hanya terus berjalan dan terus melewati pertandingan," ucap Casillas.

Aku bersyukur, rekor ini tidak mudah dicapai dengan menjadi seorang pemain Real Madrid. Mungkin di klub lain akan mudah didapat. Aku sangat senang dengan setiap pertandingan yang aku mainkan," imbuh dia. Demikian diwartakan Marca.



Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Torehan-torehan Istimewa Casillas dalam Kemenangan Madrid

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar