Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Di Matteo Grogi Hadapi Derby Ruhr Pertamanya

Berita bola : Di Matteo Grogi Hadapi Derby Ruhr Pertamanya

sumber berita Di Matteo Grogi Hadapi Derby Ruhr Pertamanya : detik.com
Gelsenkirchen - Schalke 04 akan menghadapi Borussia Dortmund akhir pekan ini. Ini adalah derby Ruhr pertama untuk pelatih The Royal Blues, Roberto Di Matteo, dan dia mengaku sudah merasakan getarannya.

Schalke akan bertandang ke Signa Iduna Park, Sabtu (28/2/2015) dinihari WIB. Ini merupakan derby kedua musim ini, setelah di pertemuan pertama Schalke sukses meraih kemenangan 2-1 atas rivalnya itu.

Fakta bahwa Dortmund menelan kekalahan di laga pertama membuat pertandingan nanti diperkirakan bakal berlangsung lebih berat untuk Schalke. Apalagi Dortmund masih dalam misi menapaki klasemen. Kini anak asuh Juergen Klopp berada di posisi 12 dengan bekal tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir.

Jelas bukan tantangan mudah untuk Di Matteo di derby pertamanya. Pria Italia ini memang belum menjabat sebagai pelatih kala pertemuan pertama berlangsung September silam, baru resmi menukangi Schalke pada 7 Oktober 2014 lalu.

Di Matteo mengaku sudah merasakan atmosfer dan riuhnya laga ini sejak beberapa hari terakhir. Dia tak memungkiri akan banyak emosi terlibat di pertandingan macam ini, tapi menegaskan taktik bermain bakal tetap menentukan hasil.

"Meski saya belum punya pengalaman akan derby ini, saya bisa merasakan gejolak di perut saya sejak hari Senin. Dan makin dekat dengan hari pertandingan, itu akan makin terasa," kata Di Matteo dikutip socceway.

"Sekarang, dua hari sebelum pertandingan, saya sudah berada di tengah hiruk-pikuk. Tentu saja ini adalah laga yang akan didominasi emosi, ini akan jadi laga yang penuh gairah. Bagaimanapun, taktik akan memainkan peran krusial," demikian dia.


Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Di Matteo Grogi Hadapi Derby Ruhr Pertamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar