Jumat, 27 Februari 2015

Berita bola : The Gunners Mencari Obat Kekecewaan

Berita bola : The Gunners Mencari Obat Kekecewaan

sumber berita The Gunners Mencari Obat Kekecewaan : detik.com
London - Arsenal terpukul setelah menelan kekalahan mengecewakan dari AS Monaco di Liga Champions tengah pekan ini. Laga kandang melawan Everton akan dijadikan pelampiasan The Gunners.

Tim London Utara itu dikalahkan Monaco 1-3 dalam laga leg I babak 16 Besar. Ini artinya Alexis Sanchez dkk. harus bisa menang dengan selisih tiga gol di markas Monaco di laga leg II, 17 Maret nanti.

Sulit memang, meski bukan hal yang mustahil bisa dicapai. Arsenal kini mesti buru-buru mengalihkan fokusnya ke liga, di mana mereka akan meladeni tantangan The Toffees pada Minggu (1/3/2014).

Arsenal kini berada di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 48 poin, namun ini belum aman. Perebutan posisi ketiga dan keempat masih diperebutkan oleh beberapa tim lain seperti Manchester United, Southampton, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

"Ambisi kami untuk merespons," cetus manajer Arsenal Arsene Wenger yang dilansir Sportsmole. "Kami sedang dalam laju bagus di liga dan harus merespons dalam cara yang kuat pada laga hari Minggu."

"Saya memperkirakan sebuah reaksi yang kuat karena ini adalah sebuah kompetisi yang sulit. Kami sudah kembali ke tiga besar dan memiliki peluang menstabilkan posisi kami dan kami ingin mengambil kesempatan itu."

"Anda memang tidak menyukai sebuah pertandingan kami dan tidak peduli seberapa bagusnya tim atau klub Anda, Anda akan bermain 55 pertandingan dalam semusim dan Anda memiliki momen-momen di mana Anda kecewa. Tapi kami berada di posisi ketiga di liga dan sedang dalam laju bagus dan kami tidak bermain agar posisi kami turun."

"Kami ingin menyudahi musim ini dengan cara yang kuat. Kami toh masih di Liga Champions -- kami tidak menyerah dengan cepat," seru Wenger.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di The Gunners Mencari Obat Kekecewaan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar