Minggu, 22 Februari 2015

Berita bola : MU Diminta Langsung Bangkit Pekan Depan

Berita bola : MU Diminta Langsung Bangkit Pekan Depan

sumber berita MU Diminta Langsung Bangkit Pekan Depan : detik.com
Manchester - Kapten Manchester United Wayne Rooney menegaskan pentingnya untuk segera melupakan kekalahan dan fokus ke laga berikutnya lawan Sunderland demi menjaga asa untuk finis di posisi empat besar.

Usaha 'Setan Merah' menyudahi musim dengan berada di salah satu dari empat tangga teratas klasemen mendapat hantaman pekan ini menyusul kekalahan 1-2 ketika melawat ke markas Swansea City, Sabtu (21/2/2015) malam WIB.

Unggul lebih dulu melalui gol Ander Herrera di menit ke-28, MU pada akhirnya malah kalah dan pulang dengan tangan hampa setelah Swansea mencetak gol balasan melalui Ki Sung-Yong dan Batefimbi Gomis.

Hasil tersebut membuat The Red Devils kini menempati peringkat empat papan klasemen dengan 47 poin, digeser Arsenal yang kini berhak duduk di tangga ketiga dengan 48 poin. Posisi MU juga masih rawan karena Southampton yang duduk di posisi lima dengan 46 poin baru akan bertanding pada hari Minggu (22/2) malam nanti lawan Liverpool yang menempati posisi tujuh dengan 42 poin.

Mengingat bahwa Tottenham Hotspur, yang kini menempati posisi enam dengan 43 poin, juga baru bertanding malam nanti maka bukan tak mungkin persaingan berebut posisi empat besar bakal bertambah sengit--yang artinya tentu bakal memberi tantangan lebih besar buat MU.

Untuk itulah Rooney menegaskan bahwa pasukan Louis van Gaal tersebut harus secepat mungkin kembali ke jalur kemenangan demi usaha memuluskan jalan menuju posisi empat besar di akhir klasemen. Momen kebangkitan langsung dicanangkan dalam laga berikutnya yakni menjamu Sunderland di Old Trafford, Sabtu (28/2) depan.

"Kami harus segera bangkit pekan depan," tegas Rooney kepada MUTV dan dilansir laman web situs resmi klub.

"Masih ada banyak pertandingan tersisa dan kami harus segera bangkit dari kekalahan ini, membuat laju bagus lain, dan berusaha tetap berada dalam posisi bagus untuk finis di empat besar," serunya.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di MU Diminta Langsung Bangkit Pekan Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar