Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : Juve Taklukkan Dortmund 2-1

Berita bola : Juve Taklukkan Dortmund 2-1

sumber berita Juve Taklukkan Dortmund 2-1 : detik.com
Turin - Juventus sukses menaklukkan Borussia Dortmund 2-1 di leg I babak 16 besar Liga Champions. Dua gol Bianconeri dicetak Carlos Tevez dan Alvaro Morata, sedang balasan Dortmund diciptakan Marco Reus.

Menjamu Dortmund di Juventus Stadium, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB, Juve unggul lebih dahulu lewat sepakan Tevez menyambut bola muntah di menit ke-13. Tapi lima menit berselang kedudukan kembali seimbang, setelah Reus memanfaatkan kesalahan Giorgio Chiellini untuk menaklukkan Gianluigi Buffon.

Juve pada prosesnya kembali unggul dua menit jelang babak pertama usai. Morata yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola umpan Paul Pogba.

Secara keseluruhan, laga berlangsung relatif seimbang. Juve memang sedikit tertinggal dalam penguasaan bola dengan 48%-52%. Namun mereka berhasil mencatatkan peluang tepat sasaran lebih banyak, dengan empat tembakan on target berbanding tiga punya Dortmund.

Dengan kemenangan ini, Juve bisa menatap leg kedua pada 19 Maret mendatang dalam posisi lebih baik. Tapi Dortmund punya keuntungan gol tandang dan cukup menang 1-0 di kandang untuk lolos.

Jalannya Pertandingan

Baru semenit, Dortmund langsung menekan. Sepakan Ciro Immobile dari luar kotak penalti tipis di sisi kiri atas gawang Gianluigi Buffon.Next

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Juve Taklukkan Dortmund 2-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar