Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Atleti Sudah Tak Sabar Main di Liga Champions Lagi

Berita bola : Atleti Sudah Tak Sabar Main di Liga Champions Lagi

sumber berita Atleti Sudah Tak Sabar Main di Liga Champions Lagi : detik.com
Madrid - Finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid, akan menghadapi Bayer Leverkusen di leg I babak perdelapanfinal. Kiper Atleti, Miguel Angel Moya, mengaku bahwa timnya sudah lama menanti-nanti pertandingan tersebut.

Atletico lolos ke babak perdelapanfinal dengan status juara Grup A. Atletico lolos setelah meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah. Mereka mengoleksi 13 poin, unggul tiga poin atas Juventus.

Jelang pertandingan melawan Leverkusen di BayArena, Kamis (26/2) dinihari WIB, Atletico meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir di semua ajang. Salah satu kemenangan didapatkan atas Real Madrid, di mana tim besutan Diego Simeone tersebut menang 4-0.

"Liga Champions selalu spesial. Begitulah kenyataannya. Kami sudah menanti-nanti pertandingan ini selama berpekan-pekan," ujar Moya kepada AS.

Leverkusen sendiri hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir di Bundesliga. Mereka kini tersendat di urutan keenam klasemen sementara dengan nilai 33.

Meski demikian, Moya menilai bahwa pertandingan melawan Leverkusen bisa menjadi laga yang tricky untuk timnya.

"Pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang rumit. Mereka memang tidak begitu bagus di Bundesliga musim ini, tapi mulai menunjukkan perbaikan."Next

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Atleti Sudah Tak Sabar Main di Liga Champions Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar