Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Rentetan Clean Sheet Napoli di Liga Europa Berlanjut

Berita bola : Rentetan Clean Sheet Napoli di Liga Europa Berlanjut

sumber berita Rentetan Clean Sheet Napoli di Liga Europa Berlanjut : detik.com
Naples - Napoli melalui babak 32 besar Liga Europa tanpa kebobolan satu gol pun. Rentetan clean sheet mereka di Liga Europa pun sejauh ini masih berlanjut.

Napoli melaju mulus ke babak 16 besar Liga Europa. Partenopei memastikannya usai menang 1-0 atas Trabzonspor pada laga leg kedua babak 32 besar di San Paolo, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB. Jonathan De Guzman menjadi pencetak satu-satunya gol Napoli.

Berkat hasil tersebut, Napoli lolos dengan keunggulan agregat 5-0. Pada pertemuan pertama yang digelar di kandang Trabzonspor, mereka menang telak 4-0.

Napoli kini sudah melalui lima pertandingan terakhirnya di Liga Europa tanpa kebobolan. Tim terakhir yang membobol gawang mereka adalah Young Boys di fase grup, bulan Oktober silam. Setelah itu, Napoli secara berturut-turut mengalahkan Young Boys (3-0), bermain imbang tanpa gol dengan Sparta Praha, mengalahkan Slovan Bratislava (3-0), mengalahkan Trabzonspor (4-0), dan menang lagi atas Trabzonspor (1-0).

"Itu berarti kami bekerja dengan baik," kata pelatih Napoli, Rafa Benitez, yang dikutip Football Italia.

"Tak mudah melalui lima pertandingan tanpa kebobolan. Paling tidak, di Liga Europa kami punya pertahanan yang sangat baik," tambahnya.

"Penting juga bagi (penjaga gawang) Rafael main pada malam ini dan tidak kebobolan. Dia membuktikan kualitasnya. Sekarang, dia dan Mariano Andujar punya peluang 50-50 untuk jadi starter pada laga melawan Torino," ujar Benitez.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Rentetan Clean Sheet Napoli di Liga Europa Berlanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar