Sabtu, 28 Februari 2015

Berita bola : Lebih Pengalaman Atasi Jadwal Padat, Juve Optimistis Ungguli Roma

Berita bola : Lebih Pengalaman Atasi Jadwal Padat, Juve Optimistis Ungguli Roma

sumber berita Lebih Pengalaman Atasi Jadwal Padat, Juve Optimistis Ungguli Roma : detik.com
Turin - Juventus dan AS Roma akan bertemu pekan ini di lanjutan Serie A. Sama-sama baru tampil di laga Eropa tengah pekan kemarin, Bianconeri yang merasa punya pengalaman lebih baik yakin bakal unggul.

Juve akan bertandang ke Olimpico, Selasa (3/3/2015) dinihari WIB. Datang sebagai tim teratas di papan klasemen yang akan berhadapan dengan tim posisi dua, laga ini disebut-sebut bakal menentukan perebutan Scudetto.

Mengingat keduanya sama-sama baru tampil di kompetisi Eropa, faktor fisik dinilai bakal memegang peranan penting di partai nanti. Juve baru menghadapi Borussia Dortmund pada Rabu (25/2) lalu, sementara Roma menjalani laga Liga Europa kontra Feyenoord, Jumat (27/2).

Fakta bahwa Roma cuma punya jeda tiga hari jelas menguntungkan Juve. Stephan Lichtsteiner yakin timnya juga lebih terbiasa menjalani jadwal padat ketimbang sang rival sehingga lebih berpeluang menang.

"Kami punya banyak respek untuk Roma. Mereka adalah tim yang bagus. Dan Anda perlu mengingat juga bahwa berurusan dengan jadwal padat itu tidak pernah mudah, ketika Anda bertarung di sejumlah kompetisi," kata Lichtsteiner di situs resmi klub.

"Ya, hal yang sama juga berlaku pada kami. Tapi kami mungkin sedikit lebih terbiasa dengan situasi ini," tambahnya.

Juve menatap laga ini dengan bekal meyakinkan. Tak cuma menang di pertemuan pertama di Turin dengan skor 3-2, mereka juga sudah tak terkalahkan sejak pergantian tahun. Total 11 laga dilewati dengan hasil delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara Roma inkonsisten belakangan ini. Sejak pergantian tahun, mereka cuma menang empat kali dari 12 pertandingan meski juga hanya kalah satu kali. Hasil-hasil ini membuat Roma tertinggal sembilan angka dari Juve di klasemen.

Lichtsteiner percaya keunggulan ini patut dipertahankan. Bek internasional Swiss itu mengingatkan timnya untuk tak lengah.

"Ada banyak tim, seperti Giallorossi tapi juga termasuk Napoli atau Fiorentina yang siap mengambil keuntungan atas kesalahan yang kami buat. Jadi kami selalu harus lebih unggul di pertandingan dan menghindari tampil ceroboh ketika menghadapi laga," demikian dia.
Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Lebih Pengalaman Atasi Jadwal Padat, Juve Optimistis Ungguli Roma

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar