Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : 'City Memang Bakal Merindukan Toure, tapi Masih Ada Silva'

Berita bola : 'City Memang Bakal Merindukan Toure, tapi Masih Ada Silva'

sumber berita 'City Memang Bakal Merindukan Toure, tapi Masih Ada Silva' : detik.com
Manchester - Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai Manchester City bakal merindukan sosok Yaya Toure saat duel dinihari nanti. Meski demikian Pique meminta Los Cules tetap mewaspadai David Silva yang sama berbahayanya dengan Toure.

Toure masih menjalani skorsing terakhir dari larangan bermain tiga laga usai mendapat kartu merah di laga kontra CSKA Moskow. Meski tak diperkuat Toure di dua laga terakhir fase grup, City terbukti masih bisa lolos usai mengalahkan Bayern Munich serta AS Roma.

Tapi lain halnya dengan di kompetisi lokal, di mana City hanya mampu menang sekali dari enam pertandingan ketika Toure tampil di Piala Afrika. Sisanya empat seri dan sekali kalah.

Wajar jika Pique menilai bahwa City akan berbeda tanpa kehadiran gelandang asal Pantai Gading itu, meski manajer Manuel Pellegrini menegaskan timnya tetap berpeluang besar memenangi leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2) dinihari WIB nanti, walau tanpa Toure di dalamnya.

"Dia adalah pemain yang sangat, sangat penting untuk mereka. Ketika dia masih di Barca, dia sangat bekerja keras di lini pertahanan. Ada perbedaan ketika dia tidak bermain," ujar Pique seperti dikutip Soccernet.

Namun tanpa Toure pun, Pique tetap menganggap City adalah tim yang berbahaya. Apalagi ada sosok Silva, kompatriotnya Pique di timnas Spanyol.

Silva sendiri musim ini juga tengah on fire karena sudah bikin 9 gol di Premier League, yang merupakan jumlah gol tertinggi dalam kariernya di kompetisi itu. Akhir pekan lalu pemain 28 tahun itu bikin dua gol saat mengalahkan Newcastle United 2-0.

"Dia adalah pemain yang membuat mereka terlihat lebih kuat dari siapapun. Ketika dia memegang bola, permainan mereka hidup. Dia mengatur serangan dan sangat penting untuk mereka, seperti yang dilakukan akhir pekan lalu," sambungnya.

"Silva pemain yang fantastis, pemain top. Ketika masih di Valencia, Anda bisa bilang bahwa kualitas tekniknya luar biasa," demikian Pique.


Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di 'City Memang Bakal Merindukan Toure, tapi Masih Ada Silva'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar