Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Roma Kini Benar-benar Butuh Kemenangan

Berita bola : Roma Kini Benar-benar Butuh Kemenangan

sumber berita Roma Kini Benar-benar Butuh Kemenangan : detik.com
Roma - Hasil imbang tak bisa dibilang buruk jika didapatkan sesekali oleh satu tim. Tapi saat tujuh hasil imbang didapatkan dari 10 pertandingan dan cuma menang dua kali, jelas ada yang salah dengan tim itu.

Adalah AS Roma yang sedang terkena 'sindrom' hasil imbang macam ini. 10 laga teranyar mereka lewati dengan hanya satu kekalahan, tapi juga cuma menang dua kali.

Dua kemenangan itupun tak cukup meyakinkan di mana skor keduanya sama-sama tipis 2-1. Bahkan salah satunya didapatkan di babak tambahan plus berkat 'hadiah' penalti dari wasit.

Laju buruk ini pada akhirnya membuat Roma mulai kocar-kacir di kompetisi yang diikuti. Mereka makin tertinggal dalam persaingan Scudetto. Meski masih menempati urutan dua klasemen, 'Serigala Ibukota' kini berjarak sembilan angka dari Juventus di puncak klasemen.

Satu-satunya kekalahan dalam periode 10 laga terakhir tersebut juga membuat mimpi mereka meraih trofi di Coppa Italia musnah. Roma tersingkir di perempatfinal oleh Fiorentina.

Di Liga Europa, tim besutan Rudi Garcia juga tengah terancam. Hasil imbang 1-1 kontra Feyenoord pada leg pertama di Olimpico, membuat mereka wajib menang di markas lawannya itu untuk lolos ke 16 besar. Padahal sudah tiga laga terakhir mereka tak menang.

Faktor utama yang membuat Roma sulit menang adalah kesulitan bikin gol. Dalam 10 laga terakhir, mereka cuma mencetak 11 gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama.Next

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Roma Kini Benar-benar Butuh Kemenangan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar