Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Pellegrini Pastikan City Bakal Main Menyerang Lawan Barca

Berita bola : Pellegrini Pastikan City Bakal Main Menyerang Lawan Barca

sumber berita Pellegrini Pastikan City Bakal Main Menyerang Lawan Barca : detik.com
Manchester - Meski punya pengalaman buruk saat bertemu Barcelona musim lalu, Manchester City rupanya enggan mengubah gaya main menyerang mereka saat bertemu lawan yang sama midweek ini.

Musim lalu City yang untuk pertama kalinya lolos ke babak 16 besar Liga Champions bertemu Barca. Sayangcuma sampai di situ saja kiprah City usai kalah agregat 1-4 dari Los Cules, yang menang 2-0 saat tandang dan 2-1 di kandang.

Setahun berselang hasil pengundian kembali mempertemukan kedua tim itu, juga dengan posisi serupa yakni City lebih dulu menjamu di Etihad Stadium, Rabu (25/2) dinihari WIB sebelum tandang ke Camp Nou 18 Maret nanti.

Bayang-bayang hasil buruk musim lalu tentu masih teringat di benak para pemain. Apalagi Barca musim ini tengah tampil on fire meski baru saja kalah 0-1 dari Getafe, yang menghentikan rentetan 11 kemenangan beruntunnya.

Namun kondisi ini tak bikin Pellegrini ciut nyalinya karena toh City saat ini juga tengah bangkit pasca dua kemenangan telak di liga, 4-1 atas Stoke City dan 5-0 dari Newcastle United.

Dengan timnya yang mulai "panas", maka Pellegrini yakin bahwa sepakbola menyerangnya kali ini akan membawa hasil positif dalam dua pertemuan dengan Barca.

"Kami akan selalu mencoba menjadi tim yang agresif yang sejak menit awal, sama seperti di laga ini dan coba untuk mencetak banyak gol karena itu sangat penting," ujar Pellegrini di Soccernet.

"Mungkin ini bukan laga biasa karena pertandingan ini berjalan 180 menit, jadi Anda harus selalu coba bikin gol tapi juga tidak boleh kebobolan karena gol tandang sangatlah penting. Tapi di hari Selasa besok, saya yakin Anda akan melihat tim kami bermain sama seperti hari ini," sambungnya merujuk pada kemenangan atas Newcastle.

"Kali ini kondisinya lebih baik karena tahun lalu saat memasuki bulan Februari, kami sudah memainkan 18 pertandingan sedari Desember dan Januari. Musim ini kami bermain lebih sedikit di Januari. Saya harap pengalaman tahun lalu akan membantu kami untuk tampil oke melawan Barcelona."
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Pellegrini Pastikan City Bakal Main Menyerang Lawan Barca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar