Senin, 02 Februari 2015

Berita Olahraga Knicks hempaskan Lakers 94-80

Berita Olahraga Knicks hempaskan Lakers 94-80

sumber artikel Knicks hempaskan Lakers 94-80 : http://www.antaranews.com/berita/477743/knicks-hempaskan-lakers-94-80
New York (ANTARA News) - Forward New York Knicks, Carmelo Anthony, mengemas 31 poin saat timnya mengalahkan tim tamu, Los Angeles Lakers, 94-80 dalam laga lanjutan NBA di Madison Square Garden, New York, Senin WIB.

Seusai laga, Anthony mengaku belakangan ia mendengar selentingan omongan bahwa dia kini sudah tidak bisa lagi melompat seperti dulu, bahkan obrolan itu beredar di ruang ganti timnya sendiri.

Anthony menjawab dengan caranya sendiri kala menatap ke bangku cadangan timnya saat menyelesaikan sebuah umpan lob dari Jason Smith dengan sebuah slam dunk pada kuarter kedua.

"Mereka bilang sudah sekian waktu tidak melihat hal semacam itu. Dan kami mengobrol soal itu sebelum laga hari ini, maka saat saya melihat ke bangku cadangan saya hanya memberi tahu bahwa saya masih bisa melakukannya," kata Anthony sebagaimana dilansir NBA.com.

Menyusul kepastian berakhir lebih awalnya musim ini untuk Kobe Bryant dan kedua tim termasuk yang terburuk di NBA musim ini, pertemuan Knicks dan Lakers di New York seolah bukan laga Super Sunday, sementara para penonton yang seharusnya menyaksikan dari layar kaca batal melihat Lakers yang hanya membukukan akurasi tembakan 35,5 persen.

Anthony tampil di atas rata-rata dan melesakkan sebagian tembakan dua angkanya pada kuarter ketiga untuk mengantarkan Knicks menjauh dari kejaran Lakers, dan secara keseluruhan ia menceploskan 13 dari 25 kali percobaan tembakan serta delapan rebound.

Langston Galloway menyumbangkan 13 poin untuk Knicks yang memenangi lima dari tujuh laga terakhir dengan mudah serta sempat unggul 20 poin lebih pertama mereka sejak terakhir menang dengan selisih 21 poin dari Philadelphia 76ers pada 22 November 2014.

Di kubu Lakers, yang menelan 10 kekalahan dari 11 laga terakhir, Charles Boozer membukukan double-double lewat 19 poin dan 10 rebound, sedangkan Jordan Clarkson menyumbang 19 poin.

Lakers mengakhiri sembilan kekalahan beruntun dengan kemenangan lewat dua kali overtime atas Chicago Bulls pada Jumat WIB pekan lalu, meski mereka tetap kerap kalah dalam rangkaian tandang tujuh kali berturut-turut.



Penerjemah: Gilang Galiarta

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Knicks hempaskan Lakers 94-80

Tidak ada komentar:

Posting Komentar