Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Messi Bertekad Bangkit Usai Gagal Penalti, Madrid Menjamu Villarreal

Berita bola : Messi Bertekad Bangkit Usai Gagal Penalti, Madrid Menjamu Villarreal

sumber berita Messi Bertekad Bangkit Usai Gagal Penalti, Madrid Menjamu Villarreal : detik.com
Jakarta - Lionel Messi diharapkan akan menebus kegagalan penaltinya dengan performa apik saat Barcelona menyambangi Granada. Real Madrid bertekad mempertahankan keunggulannya dari Barca kala melawan Villarreal.

Messi tampak begitu terpukul setelah gagal mengeksekusi penalti dalam laga Liga Champions di markas Manchester City. Rabu (25/2) dinihari WIB. Kegagalan itu membuat Barca hanya menang 2-1 sehingga City masih memiliki peluang lolos.

Di akhir pekan ini, Barca akan menyambangi kandang Granada pada Sabtu (28/2) malam WIB. Granada wajib diwaspadai karena mereka mampu menyulitkan Barca dengan menang 1-0 dan hanya kalah tipis 1-2 di dua pertemuan terakhir di Los Carmenes.

"Leo tahu bagaimana cara menghadapi situasi-situasi seperti ini," sahut rekan setimnya Luis Suarez usai pertandingan.

Barca membutuhkan angka penuh di markas Granada demi memepet Madrid. Jika Barca menang maka Messi dkk. hanya berjarak satu poin dari rival abadinya itu yang baru akan bertanding sehari berikutnya.

Juara bertahan Atletico Madrid berpotensi memperoleh pertandingan yang alot saat mengunjungi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Terpaut tiga angka dari Barca dan tujuh dari Madrid, Los Rojiblancos berhasrat menghindari kejaran Valencia yang berada di bawahnya.

Misi serupa diusung Sevilla yang hanya selisih satu angka dengan Villarreal di peringkat keenam. Apalagi, Sevilla tidak ingin menderita dua kekalahan beruntun pasca ditekuk Real Sociedad 3-4.Next

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Messi Bertekad Bangkit Usai Gagal Penalti, Madrid Menjamu Villarreal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar