Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : City Sudah Menanti, Barca Diminta Segera Lupakan Kekalahan dari Malaga

Berita bola : City Sudah Menanti, Barca Diminta Segera Lupakan Kekalahan dari Malaga

sumber berita City Sudah Menanti, Barca Diminta Segera Lupakan Kekalahan dari Malaga : detik.com
Barcelona - Laju kemenangan Barcelona, yang juga sedang berusaha terus memburu Real Madrid, akhirnya terhenti di tangan Malaga. Tetapi Barca diingatkan agar tak terlalu larut dalam kekecewaan karena sudah ada partai penting lain untuk dihadapi.

Dalam partai jornada 24 di Camp Nou, Minggu (22/2/2015) dinihari WIB, Barca harus mengakui keunggulan tim tamu Malaga yang pulang dengan kemenangan 1-0 berkat gol dari Juanmi saat pertandingan baru memasuki menit ke-7.

Saat itu sebuah kesalahan backpass dari Dani Alves membuat Juanmi berhasil menguasai bola untuk kemudian dikirimnya ke dalam gawang Barca yang dikawal oleh Claudio Bravo.

Hasil tersebut membuat Barca masih terpaku di posisi dua dengan 56 poin, terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Madrid yang belum menjalani pertandingan jornada ke-24. Kekalahan atas Malaga juga menyudahi rentetan 11 kemenangan milik Blaugrana.

Maka apa yang baru saja dirasakan oleh Lionel Messi cs jelas amat mengecewakan kendati bek Barca Gerard Pique mewanti-wanti timnya agar segera bangkit dari kekecewaan tersebut dan fokus sepenuhnya untuk menghadapi laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Manchester City, Rabu (25/2) dinihari WIB.

"Hasil ini tak perlu membuat kami berpikir macam-macam karena ada salah satu pertandingan terpenting yang akan hadir pada hari Selasa dan kami tidak ingin kekalahan hari ini mempengaruhi langkah kami menuju masa depan," tegasnya di laman web situs resmi Barca.

"Manchester City pasti akan berusaha sekuat tenaga menyerang kami dan itu bakal memberi kami peluang untuk melakukan serangan balik.

"Beginilah sepakbola. Anda bisa meraih sejumlah kemenangan beruntun dan pada akhirnya Anda harus kalah. Kami tak suka kalah, tapi kami juga masih punya peluang di tiga kompetisi," sebut Pique yang timnya kini juga tinggal selangkah lagi menembus final Copa del Rey setelah menang 3-1 atas Villarreal pada partai leg pertama babak semifinal ajang tersebut.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di City Sudah Menanti, Barca Diminta Segera Lupakan Kekalahan dari Malaga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar