Jumat, 27 Februari 2015

Berita bola : Tali Persahabatan Tambah Motivasi dan Determinasi Spurs

Berita bola : Tali Persahabatan Tambah Motivasi dan Determinasi Spurs

sumber berita Tali Persahabatan Tambah Motivasi dan Determinasi Spurs : detik.com
London - Baru bulan Januari lalu Tottenham Hotspur berhasil menggulung Chelsea 5-3. Kubu Spurs tentu berharap hasil serupa akan hadir di Wembley akhir pekan ini.

Dua pertemuan antara Chelsea dengan Spurs di kompetisi Premier League musim ini tuntas dengan satu kemenangan buat The Blues dan satu kemenangan lain untuk The Lily Whites.

Di awal bulan Desember, Chelsea memetik kemenangan 3-0 di Stamford Brige. Spurs kemudian membalas di White Hart Lane pada awal Januari lalu dengan kemenangan 5-3.

Akhir pekan ini Minggu (1/3/2015) kedua tim berhadapan lagi. Bertempat di Wembley, gelar Piala Liga Inggris akan jadi iming-imingnya.

"Pertandingan lawan Chelsea itu penuh suka duka. Aku benar-kecewa harus ditarik keluar, tapi (sudah menyenangkan) bisa berada di laga itu saja--sebuah momen indah buat klub, seluruh pemain tampil maksimal, atmosfer luar biasa," kata pemain Spurs Ryan Mason, yang harus ditarik keluar setelah 14 menit dalam kemenangan atas Chelsea bulan Januari lalu, seperti dikutip London Evening Standard.

"Apa hasil di laga itu bisa memberi kami kepercayaan diri untuk final nanti? Tentu saja. Kami percaya bisa mengalahkan tim mana pun dan kami punya tim yang amat muda. Kami semua antusias menghadapi Chelsea dan semoga hasilnya akan berpihak pada kami. Untuk bisa main di Wembley adalah puncaknya dan bisa melakukan itu untuk tim kegemaranku sendiri merupakan hal yang amat berarti," harapnya.

Dalam usaha mengalahkan Chelsea lagi, salah satu modal yang dimiliki Spurs adalah keberadaan sejumlah pemain yang pernah mengenyam akademi sepakbola klub itu sendiri. Bersama Mason, ada Harry Kane dan Andros Townsend yang relatif seangkatan. Selain itu Nabil Bentaleb dan Danny Rose juga merupakan jebolan akademi Spurs kendatipun pada angkatan usia berbeda.

"Di skuat ada sejumlah pemain jebolan akademi dan kami cukup dekat. Beberapa dari kami sudah saling mengenal 7 atau 8 tahun, bahkan ada yang lebih, jadi kami memiliki hubungan fantastis sebagai sebuah tim. Persahabatan itu memberi semangat lebih besar untuk berusaha demi temanmu. Itu merupakan (motivasi) ekstra 5-10 persen," tegas Mason.
Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Tali Persahabatan Tambah Motivasi dan Determinasi Spurs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar