Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Sibuknya Liverpool Pekan Ini: Kamis Malam Tanding, Minggu Siang Main Lagi

Berita bola : Sibuknya Liverpool Pekan Ini: Kamis Malam Tanding, Minggu Siang Main Lagi

sumber berita Sibuknya Liverpool Pekan Ini: Kamis Malam Tanding, Minggu Siang Main Lagi : detik.com
Liverpool - Dua pertandingan penting dalam jeda singkat harus dijalani Liverpool pekan ini. Manajer Liverpool Brendan Rodgers pun harus putar otak menyiasatinya demi bisa meraih hasil positif di laga-laga tersebut.

Besiktas akan menunggu Liverpool di Ataturk dalam partai leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis malam waktu lokal--Jumat (27/2/2015) dinihari WIB. Liverpool akan berusaha mengamankan agregat 1-0 untuk lolos ke babak 16 besar.

Setelah itu The Reds harus menjamu Manchester City di Anfield pada Minggu siang pukul 12.00 waktu setempat--Minggu (1/2) malam WIB. Ajang ini pun penting buat Liverpool yang sedang berusaha terus meraih angka demi finis di posisi empat besar.

Dengan situasi tersebut Liverpool cuma memiliki waktu sekitar 57 jam untuk mempersiapkan diri menghadapi City sekembalinya dari Turki. "Ini tak ideal dan pertandingan kami hari Minggu kickoff lebih cepat," kata Rodgers di Liverpool Echo.

Seperti Liverpool, pekan ini City sebenarnya juga harus tampil di kompetisi antarklub Eropa. Tetapi karena The Citizens sudah bermain pada hari Selasa malam alias Rabu (25/2) dinihari WIB maka mereka pun punya waktu istirahat lebih banyak dari Anfield Gank.

Hal itu membuat Liverpool, menurut waktu setempat, akan bermain pada hari Kamis, pulang Jumat dinihari lalu memulihkan diri di hari itu, berlatih dan bersiap-siap menghadapi City pada hari Sabtu, dan bertanding pada Minggu siang.

"Tak ada yang bisa kami lakukan. Kami cuma berusaha menghadapi situasinya dan meraih hasil yang kami perlukan. Waktu (istirahat) 48 jam lebih banyak untuk City bisa jadi penting, terutama secara fisik. Kami takkan kembali sampai pukul 3 dinihari jadi kami akan memiliki waktu persiapan amat singkat. Cuma cukup untuk pemulihan kondisi," ujar Rodgers.

"Kami tak bisa berlatih di Anfield agar kondisi lapangan tetap baik, jadi kami mesti berlatih saat hari masih terang padahal jika Anfield bisa dipakai kami dapat berlatih malam hari. Itu juga tak membantu kami. Kami akan tiba pukul 3 dinihari, para pemain mungkin sampai rumah sekitar 4.30. Berikutnya kami akan memikirkan latihan dan memulihkan diri. Kuncinya ada pada masa istirahat. Yang penting adalah tidur dan istirahat. Mereka takkan bisa banyak beristirahat di pesawat, dengan adrenalin yang masih tinggi usai laga.

"Kami akan coba beristirahat pada hari Jumat, lalu bersiap-siap (menghadapi City) pada hari Sabtu, lalu bertanding di hari Minggu," bebernya.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Sibuknya Liverpool Pekan Ini: Kamis Malam Tanding, Minggu Siang Main Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar