Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Sterling Berharap Saga Kontraknya Segera Usai

Berita bola : Sterling Berharap Saga Kontraknya Segera Usai

sumber berita Sterling Berharap Saga Kontraknya Segera Usai : detik.com
Liverpool - Tak kunjung mencapai kata sepakat soal kontrak boleh jadi sudah membuat Raheem Sterling resah. Pemain Liverpool ini pun berharap pihak klub segera memberinya kontrak baru dalam waktu dekat.

Kontrak Sterling masih akan berlaku hingga akhir musim 2016/2017 dan dengan performa si pemain saat ini, Liverpool jelas tak ingin kehilangannya.

Apalagi Sterling disebut-sebut tengah diincar Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Mau tak mau Liverpool pun harus cepat memagarinya dengan kontrak baru.

Kabarnya Sterling sendiri sudah setuju soal gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan, meski demikian hingga saat ini belum ada pengumuman resmi soal kontrak barunya terkait permasalahan pada agen pemain 20 tahun itu.

Wajar jika kemudian Sterling sedikit terganggu dengan berlarutnya pembicaraan soal kontrak ini. Dia pun berharap kedua belah pihak segera bisa menemukan solusinya dalam waktu dekat ini.

"Kami masih dalam tahap negosiasi dan semoga akan tuntas dalam waktu dekat," ujar Sterling seperti dikutip Liverpool Echo.


Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Sterling Berharap Saga Kontraknya Segera Usai

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar