Sabtu, 28 Februari 2015

Berita bola : 'Roma-Juve di Level yang Sama, Laga Bakal Sangat Terbuka'

Berita bola : 'Roma-Juve di Level yang Sama, Laga Bakal Sangat Terbuka'

sumber berita 'Roma-Juve di Level yang Sama, Laga Bakal Sangat Terbuka' : detik.com
Roma - AS Roma akan menjamu Juventus di pekan ini dalam lanjutan Serie A. Presiden Giallorossi, James Pallotta, yakin laga bisa berjalan sangat terbuka karena menilai kedua tim ada di level yang sama.

Roma giliran akan menjamu Juve di Olimpico, Selasa (3/3/2015) dinihari WIB, setelah kalah 2-3 di Turin pada pertemuan pertama musim ini. Mengingat kedua tim merupakan penghuni posisi dua teratas di klasemen, maka tak sedikit yang melabeli ini pertarungan Scudetto.

Roma saat ini ada di posisi dua dengan nilai 48 dari 24 pekan, tertinggal sembilan angka dari Juve di posisi teratas. Jarak yang patut diakui lebar, tapi Pallotta tetap yakin kedua tim ada di level yang sama.

"Kami ada di level yang sama dengan Juventus dan saya tidak ingin cuma mempertahankan tempat kedua. Saya rasa jika kami bermain seperti yang kami mampu, ini akan jadi laga yang sangat terbuka. Kami harus mengikuti jejak kemenangan atas Feyenoord," kata sang presiden kepada Roma Radio.

"Saya senang dengan hasil kami di Rotterdam dan bisa melihat tim ini terpacu untuk laga Senin nanti. Ketika hasil-hasil bagus tidak didapatkan, kami masih tetap memberikan segala upaya, tapi bisa mengangkat kepala kami di atmosfer itu rasanya bagus," tambahnya dikutip Football Italia.

Roma datang ke laga ini dengan moral sedikit membaik setelah sebelumnya terjerat hasil-hasil tak maksimal. Kemenangan 2-1 atas Feyenoord di Liga Europa, Jumat (27/2) kemarin mengakhiri tiga hasil imbang secara beruntun di tiga laga terakhir. Sebelumnya, mereka bahkan cuma menang dua kali dari 10 pertandingan (7 imbang, 1 kalah).

Dengan atmosfer yang sedikit membaik, setidaknya peluang I Lupi membalas kekalahan di pertemuan pertama jadi lebih baik. Apalagi kala itu mereka menilai tak layak kalah karena sejumlah keputusan wasit disebut kontroversial, termasuk dua penalti untuk Juve. Tapi Pallotta enggan menganggap laga ini sebagai ajang balas dendam.

"Saya tidak melihat ini sebagai sebuah kesempatan untuk balas dendam. Ada kesalahan-kesalahan yang bisa terjadi. Saya saat itu menyaksikan pertandingan di Turin dan kami bisa saja menang dengan mudah," demikian dia.
Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di 'Roma-Juve di Level yang Sama, Laga Bakal Sangat Terbuka'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar