Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Melawan Dortmund Bukan Final, Juve Diminta Tetap Kalem

Berita bola : Melawan Dortmund Bukan Final, Juve Diminta Tetap Kalem

sumber berita Melawan Dortmund Bukan Final, Juve Diminta Tetap Kalem : detik.com
Turin - Laga leg pertama babak 16 besar melawan Borussia Dortmund dinilai Massimiliano Allegri belum akan menentukan nasib Juventus. Allegri pun meminta Juve untuk menghadapi Dortmund dengan kepala dingin.

Juve akan menjamu Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB. Sementara laga leg kedua di kandang Dortmund baru akan digelar pada 19 Maret.

Dortmund datang ke Juventus Stadium dengan modal positif. Marco Reus dkk. baru saja membukukan tiga kemenangan beruntun di Bundesliga yang membawa mereka meninggalkan zona degradasi dan masuk ke papan tengah.

Kebangkitan Dortmund menjadi hal yang diwaspadai oleh Allegri. Namun dia meminta Bianconeri untuk tetap tampil tenang karena pertandingan besok belum akan menentukan.

"Ini tentu bukan pertandingan paling penting di musim ini. Ini bukan final, ini leg pertama dari babak 16 besar, jadi ada 180 menit lagi," sahut Allegri dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Borussia sedang dalam performa luar biasa, begitu juga kami, jadi butuh kesabaran, kepala dingin, dan teknik. Ini adalah pertandingan penting, tapi bukan yang paling menentukan musim," lanjutnya.

"Ini bukan laga Serie A atau Bundesliga. Ini adalah pertandingan pertama dari dua pertemuan melawan Borussia. Kami tahu mereka punya kecepatan dan teknik dalam menyerang, karena itu kami harus membatasi kekuatan mereka dan menampilkan permainan yang intens," kata Allegri menambahkan.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Melawan Dortmund Bukan Final, Juve Diminta Tetap Kalem

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar