Jumat, 27 Februari 2015

Berita bola : Wilshere Jalani Operasi Engkel

Berita bola : Wilshere Jalani Operasi Engkel

sumber berita Wilshere Jalani Operasi Engkel : detik.com
London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, untuk kesekian kalinya harus naik meja operasi. Operasi tersebut adalah operasi minor di pergelangan kaki Wilshere.

Wilshere absen membela Arsenal sejak bulan November silam karena mengalami cedera engkel. Dia duduk di bangku cadangan ketika The Gunners mengalahkan Crystal Palace, akhir pekan lalu, tapi tidak bermain.

Wilshere, yang dalam beberapa musim terakhir bolak-balik ruang perawatan karena engkelnya bermasalah, rupanya harus kembali dioperasi. Meski begitu, manajer Arsenal Arsene Wenger membantah hal ini merupakan sebuah kemunduran dalam proses pemulihan si pemain.

"Jack sudah menjalani operasi untuk menghilangkan dua benjolan di engkelnya karena itu menyakitkan, tapi itu merupakan sebuah prosedur yang sangat minor. Dia akan absen selama beberapa hari," jelas Wenger yang dikutip Sky Sports.

"Itu membuat pergelangan kakinya terasa sakit. Jadi, mereka harus menghilangkannya," imbuh Wenger.

"Sebenarnya operasi ini akan dilakukan pada akhir musim. Tapi, karena dia mengalami iritasi, kami memutuskan untuk melakukannya sekarang," katanya.

"Kalau dia kembali pada akhir pekan depan, itu akan cepat. Tapi, dia cuma akan absen beberapa hari, bukan beberapa pekan," tegas Wenger.

Wilshere baru bermain pada 16 pertandingan sepanjang musim ini. Gelandang berusia 23 tahun itu menyumbangkan satu gol di Premier League.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Wilshere Jalani Operasi Engkel

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar