Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Leverkusen vs Atletico Masih Tanpa Gol

Berita bola : Leverkusen vs Atletico Masih Tanpa Gol

sumber berita Leverkusen vs Atletico Masih Tanpa Gol : detik.com
Leverkusen - Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Bayer Leverkusen membuka keunggulan atas Atletico Madrid di paruh kedua. Hakan Calhanoglu membawa Leverkusen unggul lewat golnya di menit ke-58.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi di menit-menit awal. Leverkusen memulai dengan baik dengan mengandalkan kecepatannya namun belum ada peluang berarti yang didapat.

Peluang bagus didapat Leverkusen di menit kedelapan. Memanfaatkan sebuah serangan balik, Hakan Calhanoglu dengan cepat masuk ke area pertahanan Atletico. Calhanoglu kemudian menyodorkan bola kepada Lars Bender, namun tembakanya dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Miguel Moya.

Semenit berselang, giliran Atletico yang mendapat peluang. Antoine Griezmann melewatkan sebuah kans bagus setelah dirinya lolos dari jebakan offside. Tapi sundulannya meneruskan umpan Saul Niguez masih melambung di atas mistar gawang.

Tekanan yang terus dilancarkan Leverkusen berbuah sepak pojok untuk tuan rumah. Di menit ke-12. Setelah sempat terjadi kemelut di depan gawang, Emir Spahic melepaskan tembakan voli ke arrah gawang. Namun bola bisa dihalau Mario Mandzukic yang ada di garis gawang.

Leverkusen terus mendominasi permainan. Sulit membongkar pertahanan Atletico, Leverkusen kemudian mencoba lewat tembakan dari luar kotak penalti. Tapi upaya ini gagal setelah tembakan keras Spahic hanya mengenai tiang gawang.Next

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Leverkusen vs Atletico Masih Tanpa Gol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar