Sabtu, 28 Februari 2015

Berita bola : Penalti Rooney Bawa MU Memimpin 1-0

Berita bola : Penalti Rooney Bawa MU Memimpin 1-0

sumber berita Penalti Rooney Bawa MU Memimpin 1-0 : detik.com
Manchester - Sempat kesulitan, Manchester United akhirnya bisa menundukkan Sunderland dengan skor 2-0. Wayne Rooney memborong kedua gol tuan rumah, sementara Sunderland sendiri bermain dengan 10 orang setelah Wes Brown mendapatkan kartu merah.

United yang tampil dominan dalam hal penguasaan bola kesulitan untuk menciptakan peluang. Berulang kali, situasi yang seharusnya berbuah jadi peluang malah menjadi sia-sia.

United pun membutuhkan penalti untuk bisa mengungguli sang tamu. Pelanggaran Wes Brown terhadap Radamel Falcao menjadi pangkalnya, sehingga membuat Brown pun diusir keluar dari lapangan. Rooney kemudian membuka keunggulan United lewat penalti tersebut.

Sebelum babak kedua berakhir, Rooney menggandakan keunggulan timnya lewat sundulan dari jarak dekat. Skor 2-0 lantas bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, United naik ke urutan ketiga klasemen dengan koleksi nilai 50. Mereka menggeser Arsenal yang baru bermain pada hari Minggu (1/3) melawan Everton.

Sedangkan Sunderland berada di urutan ke-16 dengan koleksi nilai 25. Mereka hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Jalannya PertandinganNext

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Penalti Rooney Bawa MU Memimpin 1-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar