Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : 'Aguero Akan Samai Kualitas Messi Suatu Hari Nanti'

Berita bola : 'Aguero Akan Samai Kualitas Messi Suatu Hari Nanti'

sumber berita 'Aguero Akan Samai Kualitas Messi Suatu Hari Nanti' : detik.com
Jakarta - Manchester City mempunyai Sergio Aguero yang tajam di lini depan. Kapten tim Vincent Kompany menyebut Aguero punya level yang hampir sama dengan mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Aguero dan Messi memang selalu dibanding-bandingkan. Sama-sama membela tim nasional Argentina sejak junior, keduanya juga teman karib. Messi menyublim jadi superstar bersama Barca. Dia juga sudah didapuk menjadi kepten timnas.

Aguero juga jadi striker yang ditakuti di Inggris. Meski memang daya gedornya di level Eropa belum serajin Messi. Sebab, Barca bersama Messi bsia melangkah lebih jauh, sedangkan City belum mencatatkan torehan secemerlang di liga domestik. Aguero juga masih butuh pembuktian akan kualitas individu dia.

Faktanya, Aguero menjadi tumpuan sebagai mesin gol City. Dia jadi topskorer The Citizens sampai saat ini. Sejauh ini dia mengumpulkan 22 gol dengan 17 di antaranya dibukukan di Premier League.

Kompany optimistis Aguero mampu menyamai sukses Messi. Asalkan dia bisa membuat gol demi gol dengan lebih konsisten.

"Aguero bisa menyamai Messi suatu hari nanti. Messi selalu hebat. Setiap hari. Dalam setiap pertandingan. Dua atau tiga gol!" kata Kompany seperti dikutip Marca.

"Kosistensi Messi yang membuat dia jadi seorang Messi. Begitu pula Ronaldo," imbuh pemain internasional Belgia itu.

Kedua pemain itu akan berduel di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama bergulir di Etihad Stadium pada Rabu (25/2/2015) diniari WIB.
Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di 'Aguero Akan Samai Kualitas Messi Suatu Hari Nanti'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar