Minggu, 22 Februari 2015

Berita bola : Kane: Spurs Sedang Beruntung

Berita bola : Kane: Spurs Sedang Beruntung

sumber berita Kane: Spurs Sedang Beruntung : detik.com
London - Tottenham Hotspur butuh gol dari Harry Kane di menit terakhir untuk lolos dari kekalahan. Hasil imbang 2-2 melawat West Ham United pun disebut Kane tak lepas dari faktor keberuntungan.

Menjamu West Ham di White Hart Lane, Minggu (22/2/2015) malam WIB, Spurs nyaris menelan kekalahan. Tuan rumah berada dalam posisi tertinggal 1-2 hingga laga memasuki masa injury time.

Namun di penghujung laga, upaya Spurs membuahkan penalti setelah Kane dilanggar oleh Alex Song. Kane maju sebagai eksekutor, tapi sepakannya bisa digagalkan oleh Adrian. Bola muntah mengarah kembali pada Kane dan langsung diceploskan ke dalam gawang. Spurs pun selamat dari kekalahan.

"Bola memantul dengan baik pada saya, saya lebih dulu mendapatkannya daripada Alex Song. Saya baru akan menembak dan dijatuhkan," sahut Kane kepada BBC Sport.

"Itu adalah penalti yang menegangkan untuk dieksekusi tapi ketika keberuntungan berpihak, Anda beruntung. Saya luar biasa grogi ketika kiper menggagalkan tembakan pertama, tapi bola muntah jatuh dengan manis."

Hasil imbang 2-2 didapat Spurs setelah tertinggal dua gol lebih dulu. Kerja keras yang ditunjukkan The Lilywhites untuk memaksakan hasil seri membuat Kane menyebut kalau timnya memang tidak pantas kalah.

"Saya pikir kami pantas meraih hasil imbang, kami berjuang keras saat tertinggal 0-2 dan itu menunjukkan karakter kami. Kami ceroboh di babak pertama tapi saat ketinggalan 0-2 kami mulai bermain lebih baik dan tahu apa yang harus kami lakukan," lanjut Kane.

"Kami tahu kami punya 30 menit tersisa, tahu kalau kami bisa mencetak satu gol, maka yang kedua akan datang. Kami senang mendapat hasil imbang," tutupnya.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Kane: Spurs Sedang Beruntung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar