Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : City Sudah Ukir 11 Kemenangan Beruntun atas Newcastle

Berita bola : City Sudah Ukir 11 Kemenangan Beruntun atas Newcastle

sumber berita City Sudah Ukir 11 Kemenangan Beruntun atas Newcastle : detik.com
Manchester - Manchester City masih rajin meraih kemenangan atas Newcastle United di kancah liga. Pesta gol 5-0 di Etihad, Minggu (22/2/2015) dinihari WIB, membuat The Citizens mencatatkan kemenangan ke-11 beruntun atas The Magpies.

City mengikis selisih dengan Chelsea di puncak klasemen menjadi lima poin saja berkat kemenangan lima gol tanpa balas ketika menjamu Newcastle. Sergio Aguero, Samir Nasri, Edin Dzeko, dan David Silva (dua gol) mencatatkan namanya di papan skor laga tersebut.

Menurut Infostrada Live, hasil itu juga membuat City melanjutkan tren positif atas Newcastle dengan meraih 11 kemenangan berturut-turut dalam pertemuan kedua tim di liga. Catatan itu berawal dari 28 Januari 2009.

Masih dalam catatan Infostrada Live, Chelsea merupakan tim dengan kemenangan beruntun terpanjang atas satu klub tertentu pada ajang liga, baik di Inggris maupun Eropa. Selepas 17 November 1984 The Blues sempat membuat 15 kemenangan beruntun atas West Bromwich Albion, dengan catatan itu berakhir pada 3 Maret 2012--dalam kemenangan 1-0 West Brom atas Chelsea.

Sementara di liga-liga top lainnya di Eropa ada AC Milan yang pernah membuat 13 kemenangan beruntun atas Chievo, Real Madrid yang saat ini masih melaju dengan 13 kemenangan beruntun atas Rayo Vallecano dan pernah membuat rentetan kemenangan serupa atas Real Sociedad, Bayern Munich yang sempat memiliki catatan 12 kemenangan beruntun dari Freiburg dan Nuremberg, serta Olympique Lyon dengan 12 kemenangan beruntun atas Strasbourg yang saat ini masih berjalan.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di City Sudah Ukir 11 Kemenangan Beruntun atas Newcastle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar